Cara Meningkatkan Peluang Anda Untuk Disetujui di Adsense

 Cara Meningkatkan Peluang Anda Untuk Disetujui di Adsense - Ini sudah saya jelaskan di atas tetapi untuk lebih jelasnya, 4 hal ini yang paling penting untuk mendapatkan persetujuan Adsense.

Situs web yang berusia minimal 6 bulan

Sebuah situs web yang besar dengan konten yang unik dan asli.

Saat Anda menambahkan iklan adsense pertama kali, pastikan Anda menempatkan iklan di paro atas.

Jika Anda tidak disetujui, Anda harus mempelajari dengan cermat email yang mereka kirimkan kepada Anda menjelaskan alasan tidak menerima Anda ke dalam program. Anda kemudian dapat pergi ke forum adsense dan melihat apa yang telah dilakukan orang lain yang menghadapi masalah yang sama.

Baca kembali pedoman adsense dan buat daftar hal-hal yang perlu Anda perbaiki, tunggu setidaknya beberapa minggu dan terapkan lagi. Meskipun tidak ada jumlah maksimum upaya yang dapat Anda lakukan untuk diterima, jangan ajukan permohonan jika Anda belum mengambil tindakan korektif terlebih dahulu. Ingat juga bahwa tidak ada cara untuk menghubungi tim Adsense secara langsung dan menanyakan mengapa aplikasi Anda diterima selain forum resmi Adsense.

Apakah Adsense Sama Dengan Adwords ?

Saya melihat di forum bahwa beberapa orang menjadi bingung dan mereka mengajukan adsense meskipun yang sebenarnya mereka inginkan adalah akun adwords. Adsense tidak sama dengan Adwords. Adsense adalah untuk pemilik web yang ingin menampilkan iklan di situs mereka dan adwords adalah untuk mereka yang ingin mengiklankan produk mereka di Google.

Baca juga: Cara agar cepat diterima Google adsense 

Pikiran Dan Kesimpulan Akhir

Mendapatkan persetujuan untuk akun adsense tidaklah sulit asalkan Anda memenuhi kriteria yang dijelaskan di atas. Adsense adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tetapi selalu ingat untuk tidak melanggar pedoman mereka dengan alasan apapun. Setelah Anda melanggar aturan, Anda akan keluar dari program untuk selamanya.

Bermainlah sesuai aturan, cobalah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik (konversi lebih baik ketika datang ke adsense) dan segera Anda akan mulai melihat manfaat yang ditawarkan adsense kepada penerbit.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Peluang Anda Untuk Disetujui di Adsense"