Header Ads

Cara Membuat Akun Adsense Menghasilkan Uang Dari Blog

 Cara Membuat Akun Adsense Menghasilkan Uang Dari Blog – AdSense adalah bagian dari platform periklanan Google. Didirikan pada tahun 2003 untuk melengkapi alat periklanan berbayarnya, Google Adwords. Ini juga merupakan bagian yang cukup penting dari platform iklan Google: Google menghasilkan miliaran dolar setiap tahun dari periklanan.

AdSense menayangkan iklan yang dibuat di sistem Google Ads ke Jaringan Konten Google. Ini terdiri dari jutaan situs web, blog, aplikasi, dan penerbit YouTube di seluruh dunia.

AdSense adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan untuk memonetisasi blog. Ini sangat populer bagi blogger baru yang ingin mengambil langkah awal untuk menghasilkan uang secara online.

Seperti yang Anda lihat, dibutuhkan waktu dan upaya untuk menghasilkan lebih dari beberapa sen. Tapi itu bisa membuahkan hasil yang bagus dalam jangka panjang setelah Anda memiliki banyak lalu lintas blog.

Karena itu, selalu merupakan langkah cerdas untuk menyiapkan akun Adsense lebih cepat daripada nanti. Jadi, Anda dapat langsung menerapkannya di situs Anda, fokus pada pembuatan konten yang luar biasa, tingkatkan lalu lintas Anda, dan tunggu uang mengalir, dengan sabar.

Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan dengan tepat cara membuat akun AdSense untuk situs web Anda dengan tangkapan layar yang mudah diikuti dan petunjuk tertulis langkah demi langkah.

Apa itu Google AdSense

Sebelum memulai, penting untuk memahami dasar-dasar Google AdSense dan cara kerjanya. Adsense adalah program yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan penerbit, blogger, dan pemilik situs web memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan.

Penting: Jangan pernah mengklik iklan Adsense Anda sendiri atau meminta seseorang untuk mengklik iklan Anda. Jika tidak, Anda mungkin mendapatkan akun Anda diblokir seumur hidup, hanya karena itu melanggar kebijakan program Adsense.

Apakah Anda siap untuk bergabung dengan Google Adsense?

Sebelum mendaftar ke Adsense, Anda memerlukan dua hal:

Situs blog dengan konten asli Anda sendiri

Akun Google

Catatan: Anda harus berusia di atas 18 tahun. Jika tidak, Anda dapat memperoleh bantuan dari orang tua atau wali dan mengajukan permohonan Adsense menggunakan Akun Google mereka.

Panduan untuk Membuat Akun AdSense

Sangat mudah untuk mengajukan Akun Adsense. Beginilah proses aplikasi Adsense:

  • Pastikan situs / blog Anda kompatibel dengan Google Adsense.
  • Mendaftar untuk akun Adsense
  • Tambahkan kode Adsense ke website / blog Anda
  • Tunggu persetujuan akun Anda. Masukkan Pin Adsense Anda dan mulailah menerima pendapatan iklan Anda.
  • Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.