Header Ads

Coba AdSense untuk Pencarian

 Coba AdSense untuk Pencarian - Untuk pengalaman pengguna yang positif, setiap situs web memiliki bilah pencarian di setiap halaman web. Bilah pencarian membantu pengguna menemukan konten yang ingin mereka baca.

Jadi, mengapa tidak menggunakan Google AdSense untuk Pencarian?

AdSense untuk Pencarian membantu Anda meningkatkan pendapatan (dengan menampilkan Google Ads di hasil pencarian terkait) dan di atasnya. Ini membantu pembaca Anda untuk menemukan semua konten terkait Anda dari situs. Anda juga dapat menyesuaikan bilah Pencarian Google agar terlihat mirip dengan bilah pencarian biasa. 

Hasil pencarian yang terlihat oleh pengguna terlihat seperti ini:

Google telah mengumumkan bahwa iklan Belanja sekarang tersedia untuk hasil AdSense untuk penelusuran dan Anda tidak memerlukan perubahan kode apa pun di situs Anda. 

Pada akhirnya, tampaknya Google membantu penayang memperoleh lebih banyak pendapatan.

Jika Anda belum mengaktifkan AdSense untuk Pencarian, ini dapat dilakukan hanya dalam 5 menit menggunakan opsi yang disebutkan di bawah. Klik Mulai AdSense untuk pencarian , terapkan kode di situs Anda dan Anda siap untuk pergi. 

Setelah Anda mengaktifkan, Anda sekarang dapat menggunakan AdSense untuk Pencarian dengan dua cara:

Menyiapkan Mesin telusur khusus umumnya menghasilkan PPS yang sangat tinggi dan menyiapkan saluran Khusus memungkinkan Anda mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang apa yang berhasil dan tidak, oleh karena itu optimalkan AFS ini dengan benar. 

Coba Unit Iklan Pilihan Pengiklan Dan Ukuran Iklan

Hanya menempatkan unit iklan di situs Anda saja tidak cukup. Menempatkan unit iklan pada ruang yang ditargetkan dan memilih ukuran iklan yang tepat itu penting. Pendapatan iklan Anda sebagian besar bergantung pada ukuran iklan di situs Anda . 

Coba berbagai unit iklan di berbagai penempatan di situs Anda yang paling sesuai untuk Anda, tetapi menganalisis dan mengoptimalkan adalah faktor terpenting di sini. Akan lebih baik jika Anda memahami perilaku iklan, perolehan pendapatan, BPK, dan PPS dari laporan yang dihasilkan dan mengambil tindakan atasnya.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.