Header Ads

Pengeditan Foto Seluler Dan VSCO X

Pengeditan Foto Seluler Dan VSCO X - Pandangan komprehensif tentang pengeditan seluler dengan VSCO dan melihat manfaat langganan tahunan VSCO X. 

Selama bertahun-tahun saya telah menonton dan membaca konten yang membahas nilai dan kemungkinan fmengedit foto untuk penggunaan profesional menggunakan ponsel atau Ipad. Gagasan telah diajukan bahwa para profesional di masa depan mungkin hanya membutuhkan telepon untuk mengatur, mengedit, dan mengirimkan konten profesional kepada klien mereka. Saya telah menjadi skeptis terhadap ide ini selama bertahun-tahun meskipun saya merasa senang dengan teknologi atau kemungkinannya. 

Saya percaya skeptisisme ini muncul karena gagasan saya tentang pengeditan seluler semuanya atau tidak sama sekali. Dengan kata lain, saya telah mengambil pendekatan bahwa fotografer ingin mengganti desktop mereka sepenuhnya dengan solusi seluler, yang saya yakin telah disarankan atau bahkan mungkin menjadi kasus bagi sebagian orang. Namun, saya mulai melihat dan memahami bahwa fotografer profesional di era internet memiliki kemampuan untuk berbisnis dengan lebih banyak cara dari sebelumnya. 

Definisi fotografi profesional telah meluas dan kabur dalam dekade terakhir dengan munculnya media sosial, dan gelombang baru pemasaran yang telah terjadi. Definisi ulang dan perluasan fotografi profesional ini pada gilirannya telah mendefinisikan kembali ide-ide kami tentang alat dan metode yang diperlukan. Bagi kebanyakan dari kita, kita tidak berada pada titik mengganti desktop dan laptop kita untuk solusi khusus seluler dan kemungkinan besar tidak akan pernah ada, namun kita perlu menyadari bahwa ada solusi yang disediakan oleh aplikasi seluler, dan mereka sebenarnya memiliki tempat di dunia fotografi.

Saya berharap bahwa VSCO mungkin akan menduduki puncak daftar ini, jadi ini tidak mengherankan. Namun, saya terkejut dengan angka Snapseed. Aplikasi ini telah meningkat pesat selama bertahun-tahun dan senang melihatnya diadopsi secara luas. Ini adalah aplikasi yang luar biasa, dan salah satu yang harus saya tulis panduannya di masa mendatang. Ini jelas merupakan sampel data yang sangat kecil, tetapi hasilnya tetap menarik.

Saya akan menebak bahwa angka untuk pertanyaan ini jauh lebih tinggi daripada jika saya menanyakan pertanyaan yang sama lima tahun lalu. Ada beberapa kemajuan teknologi yang sangat keren sejak saat itu. Namun, meskipun kami memiliki aplikasi luar biasa ini dan kemungkinan mengedit saat dalam perjalanan, saya masih memiliki sedikit keraguan tentang semuanya.

VSCO mungkin paling terkenal karena filter seperti film atau preset Lightroom. Jadi tidak mengherankan jika filter mereka adalah yang terbaik dari aplikasi seluler mereka. Mereka juga merupakan fitur di mana terdapat perbedaan biaya yang paling besar. 

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.