Header Ads

Menggunakan VSCO Untuk Mengedit Foto

 Menggunakan VSCO Untuk Mengedit Foto - VSCO adalah aplikasi pengeditan foto iPhone . Meskipun memiliki beberapa aplikasi yang kadang-kadang gunakan, di sinilah mengedit sekitar 90% foto . Pengungkapan penuh, memiliki proses yang agak berlebihan di mana mengatur dan mengedit foto di Lightroom dan kemudian sering mengedit lagi di aplikasi VSCO. 

Ada hal-hal yang lebih suka lakukan di Lightroom, seperti memperbaiki paralaks dan membersihkan detail. Kembali melalui dan membuat penyesuaian tambahan di VSCO sangat tidak perlu tetapi begitulah cara melakukan sesuatu. 

Untuk beberapa alasan, selama beberapa bulan terakhir seseorang mencoba masuk ke akun VSCO . Setiap beberapa hari mendapatkan email dengan permintaan pengaturan ulang kata sandi. Ini sudah terjadi sejak Februari 2016 dan setiap kali pikir ini sudah berakhir, mendapatkan email lain dengan permintaan pengaturan ulang kata sandi. Itu menjengkelkan. Mudah-mudahan, dengan membagikan seluruh proses , rasa sakit misterius akan mendinginkan jet mereka. 

Bagaimana Mengedit Di VSCO

Proses pengeditan cukup sederhana. Saat ini, memiliki VSCO X jadi memiliki akses ke semua filter tetapi biasanya menggunakan salah satu dari tiga. Hari-hari ini, mengedit setiap gambar dengan LV3 dan mengekspor foto. Saat ini, menyukai cahaya hangat pada semua gambar , itulah mengapa menggunakan filter LV3. Jika mengerjakan proyek klien dan tidak akan melalui seluruh proses VSCO tambahan ini, biasanya membagi warna foto di Lightroom. 

Dari sini, mengimpor ulang gambar dan menambahkan 4 filter. benar-benar telah menggunakan 4 filter sejak VSCO pertama kali keluar. Sesekali menggunakan A6, bukan 4. Ya, proses pada dasarnya menggandakan redundansi. Agak konyol tapi tidak sekonyol seseorang yang mencoba masuk ke akun selama 7 bulan. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengedit foto makanan di VSCO, biasanya menggunakan filter Infatuation (INF) untuk foto makanan. 

Jarang menggunakan filter dengan kekuatan penuh. Biasanya, menurunkan kekuatan jadi antara 3 dan 5. Selain pengeditan, jarang membuat perubahan tambahan melalui alat, mungkin karena sudah melakukan sebagian besar di Lightroom.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.