Header Ads

Aplikasi Pengeditan Video Konsumen Adobe Mudah Digunakan

 Aplikasi Pengeditan Video Konsumen Adobe Mudah Digunakan - Aplikasi pengeditan video Adobe mudah digunakan dan menawarkan banyak bantuan pengeditan, tetapi aplikasi ini tertinggal dalam persaingan dalam hal luasnya fitur dan dukungan format serta dalam kinerja rendering. Yang baru di tahun 2021 adalah alat pemilihan topeng yang memikat dengan pelacakan gerak.

Adobe menganggap audiens untuk perangkat lunak pengeditan video yang ditargetkan untuk konsumen sebagai apa yang disebutnya penjaga memori, yang cenderung wanita berusia 40-an yang mendokumentasikan, menghiasi, dan berbagi momen keluarga spesial mereka. Tapi sungguh, siapa pun yang ingin membuat video menarik tanpa kerumitan aplikasi profesional seperti Premiere Pro atau Final Cut Pro dapat memanfaatkan Premiere Elements. 

Selain sangat mudah digunakan, ini memungkinkan Anda mempelajari pengeditan berbasis multitrack dan keyframe — atau Anda dapat mengabaikan semua itu dan menggunakan alat yang lebih otomatis. Program ini mengikuti Pilihan Editor PCMag, CyberLink PowerDirector, dalam luasnya efek, kecepatan rendering, dan format yang didukungnya.

astikan Anda memiliki koneksi Internet yang cepat dan hard drive yang besar sebelum menginstal program, karena program ini membutuhkan setidaknya 6GB ruang disk. Anda juga membutuhkan mesin yang cukup kuat dengan CPU multicore minimal 2GHz, dan setidaknya 4GB RAM dan 5GB ruang hard drive yang tersedia. Di Windows, aplikasi memerlukan dukungan SSE2 pada CPU dan kartu grafis DirectX 9 atau 10 dengan setidaknya monitor resolusi 1280 x 800. Saat Anda pertama kali meluncurkan program, ia menanyakan apakah Anda ingin mengirim informasi diagnostik ke Adobe.

Apa yang Baru di Premiere Elements

Tidak banyak perubahan dalam versi 2021, tetapi alat pemilihan topeng baru dengan pelacakan gerak sangat mengesankan. Selain itu, pembaruan mendapatkan kecepatan pengeditan dengan akselerasi GPU, 21 trek musik latar baru, dan dua Pengeditan Terpandu baru: Eksposur Ganda, dan Animasi Mattes. 

Versi 2020 juga memperkenalkan beberapa alat yang bagus. Pengurangan Derau Video. Video Noise Reduction. Ini sangat berguna untuk pemandangan malam, yang cenderung berbintik. Video Vertikal ke Horizontal. Video Vertikal ke Horizontal. Pengeditan Terpandu baru menunjukkan kepada Anda cara membuat versi layar lebar dari video smartphone vertikal, menggunakan blur dan warna dari video yang ada.

Pemberian Tag Otomatis. Pemberian Tag Otomatis. Sebelumnya pemberian tag otomatis hanya berfungsi dengan foto; Elemen sekarang juga dapat mendeteksi objek (kucing, pohon, gunung, dan sebagainya) dalam konten video, dan menerapkan tag sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah di Penyelenggara.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.