Header Ads

Menggunakan Aplikasi VSCO Cam Untuk Mengedit Foto Instagram

 Menggunakan Aplikasi VSCO Cam Untuk Mengedit Foto Instagram - VSCO Cam sejauh ini adalah aplikasi favorit saya untuk mengedit foto. Filter Vsco adalah satu-satunya yang saya gunakan. Saya telah menggunakannya sejak saya memulai akun Instagram saya bertahun-tahun yang lalu. 


Hari ini saya akan memandu Anda tentang cara mengedit foto menggunakan VSCO Cam sehingga Anda dapat membuat Umpan Instagram yang paling indah. Saya juga akan membagikan filter VSCO favorit saya dan beberapa tip lain yang telah saya pelajari selama ini. Jika Anda ingin tahu bagaimana meningkatkan keterampilan memotret Anda, pastikan untuk membaca kiriman saya Bagaimana cara mengambil foto cerah .

Hari-hari ini tampaknya setiap orang memiliki preset untuk foto Instagram! Semuanya ada di feed saya. Sebenarnya, saya belum pernah belajar cara menggunakan Lightroom, jadi saya belum mengikuti kereta musik preset Lightroom lol. Saya masih menggunakan dan akan terus menggunakan aplikasi VSCO Cam favorit saya sepanjang waktu. Saya suka aplikasi ini karena sangat mudah digunakan; ini gratis dan memiliki prasetel yang paling menakjubkan. 

Pentingnya Memilih Filter Instagram Yang Tepat

Sebagian besar akun sukses di luar sana menggunakan filter atau tema yang sama untuk semua foto mereka. Jadi, jika Anda mencoba mengembangkan akun Instagram Anda, pastikan umpan Anda konsisten dan Anda memiliki tema. Ini penting karena Anda ingin umpan Anda kohesif dan menyenangkan secara estetika. Jika Anda menggunakan semua jenis filter, foto hitam putih, batas berbeda; feed Anda akan terlihat berantakan. 

Itu juga dapat meningkatkan pengenalan. Saat Anda menggunakan filter yang sama, pembaca Anda akan mengaitkan filter itu dengan Anda dan merek Anda. Karenanya, menggunakan preset yang sama di umpan Instagram Anda sangat penting. Pilih filter yang Anda suka dan tetap gunakan! Lihat feed saya sekarang. Anda dapat melihat bahwa semua gambar saya memiliki kesan dan cahaya yang sama. Itu membuat saya bahagia! Diri OCD saya suka ketika semuanya teratur dan terlihat cantik.

Cara Mengedit Foto Menggunakan VSCO Cam

  1. Unggah foto yang ingin Anda edit ke aplikasi VSCO Cam menggunakan tanda plus di paling kanan. 
  2. Klik dua kali pada foto yang dipilih untuk diedit.
  3. Ketuk ikon edit (dua garis dengan titik-titik), ini akan membuka tampilan preset.
  4. Pilih preset (filter) yang ingin Anda terapkan
  5. Jika Anda ingin melanjutkan pengeditan, ketuk ikon "Edit" lagi, ini akan membuka opsi pengeditan lainnya . 

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.