Header Ads

Mengedit Foto Perjalanan Anda Seperti Seorang Profesional di Snapseed

 Mengedit Foto Perjalanan Anda Seperti Seorang Profesional di Snapseed - Saya mencoba berbagai aplikasi dan menemukan aplikasi paling menakjubkan yang dikembangkan untuk mengedit gambar di smartphone. Saya menginginkan semua fitur terbaik Photoshop tetapi dalam versi yang disederhanakan, mudah digunakan, dan gratis. Snapseed memberi saya semua itu dan lebih banyak lagi.

Beberapa Jalan Pintas Yang Saya Pelajari Untuk Snapseed :

Jika ada terlalu banyak elemen yang mengganggu dalam gambar Anda, coba alat Pangkas.

Jika gambar tampak terlalu pudar (keputihan), maka gambar tersebut terlalu terang dan detailnya telah hilang. Coba sesuaikan Kontras dan Eksposur.

Jika gambar terlalu gelap dan detailnya hilang, itu artinya gambar tersebut kurang terang. Coba sesuaikan Kontras dan Eksposur.

Jika warna tampak terlalu datar atau pudar, coba gunakan pengaturan Saturasi untuk menghidupkannya.

Jika perspektif tampak tidak proporsional atau foto tidak sejajar dengan benar, gunakan alat Putar & Perspektif.

Jika Anda tidak yakin apa yang sebenarnya salah atau alat mana yang digunakan, gunakan alat Suasana untuk menyempurnakan gambar.

Jika Suasana saja tidak berhasil untuk Anda, coba terapkan prasetel berbeda yang disebut "Tampilan" (seperti filter) dan lihat tampilan mana yang paling sesuai untuk gambar.

The Looks (preset) juga dapat membantu Anda mengidentifikasi ke arah mana harus melanjutkan. Jika Anda menyukai tampilan beberapa bagian gambar dalam preset tertentu, Anda dapat mencoba menyalin efeknya dengan menyesuaikan berbagai alat. Dan juga, gunakan alat Selektif atau Kuas untuk area yang tidak diedit dengan benar di Tampilan.

Snapseed, untuk aplikasi gratis, sangat canggih. Ini memiliki banyak fitur pengeditan hebat yang tersedia hanya dengan satu sentuhan jari Anda. Aplikasi ini cukup ramah pengguna dan tidak butuh waktu lama untuk mempelajarinya. Cara tercepat untuk memahaminya adalah dengan langsung menggunakan semua foto Anda. Bagian terbaiknya adalah setiap langkah pengeditan disimpan secara terpisah di Snapseed. Anda selalu dapat kembali ke riwayat pengeditan dan menghapus langkah apa pun untuk memperbaiki kesalahan apa pun. Selamat mengedit!

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.