Header Ads

Mengedit Foto Dengan Ponsel Cerdas Anda

Mengedit Foto Dengan Ponsel Cerdas Anda - Saya menginginkan semua fitur terbaik Photoshop tetapi dalam versi yang disederhanakan, mudah digunakan, dan gratis. Snapseed memberi saya semua itu dan lebih banyak lagi.


Mengedit Spesifik

Ada garis genting antara menyempurnakan gambar untuk menyempurnakannya dan membawanya lebih dekat ke kenyataan dan berlebihan dengan banyak filter dan efek. Saat mengedit gambar, saya mengupayakan tampilan alami tanpa usaha dengan kesegaran dan kejelasan yang layak untuk Instagram. 

Poles Gambar

Munculkan setelan penyesuaian apa pun dan cukup gesek dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri untuk menambah atau mengurangi nilainya. Kecerahan mencerahkan gambar untuk memancarkan lebih banyak cahaya dan juga dapat dikurangi untuk menggelapkan foto apa pun. 

Saturasi meningkatkan atau menurunkan rona warna apa pun. Kontras menyempurnakan bayangan. Pengaturan Ambience adalah alat yang sangat membantu karena berfungsi seperti preset dan menyesuaikan nada keseluruhan gambar, menyatukan semua elemen dengan cara yang sangat seimbang. Ada juga opsi terpisah untuk Sorotan serta Bayangan. Penyesuaian kehangatan dapat mengubah nada gambar ke biru atau kuning, yaitu ke nuansa yang lebih dingin atau lebih hangat.

Detail

Alat ini memiliki dua opsi penyesuaian, Sharpen dan Structure. Struktur meningkatkan tekstur dan detail pada foto. Alat Sharpen mempertajam tepi dan garis tepi dari berbagai objek pada gambar tetapi harus digunakan secara moderat, jika tidak maka gambar akan terlalu berpiksel dan berbintik.

Sikat

Ini adalah salah satu alat paling unik yang Snapseed bandingkan dengan aplikasi ponsel cerdas lainnya. Biasanya kuas dan pengeditan selektif tidak tersedia di aplikasi ponsel cerdas. Alat-alat ini sangat berguna, karena area yang dipilih dapat terpapar, kurang cahaya dan saturasi dan dapat diterapkan ke area tersebut. Ini juga memiliki alat bakar dan dodge, yang terutama menyesuaikan kontras area selektif.

Penyembuhan

Alat penyembuhan bisa memperbaikinya. Healing adalah salah satu fitur yang paling dicari di semua perangkat lunak pengedit foto. Ini sangat rumit untuk digunakan, karena lebih 'mencoba beberapa kali dan mendapatkan keberuntungan' daripada memiliki cara tetap untuk menggunakannya. Jika Anda menggunakannya beberapa kali, Anda akan terbiasa.

Selektif

Pengeditan selektif memiliki banyak fitur penyesuaian yang dikemas dalam satu alat. Anda dapat menyesuaikan saturasi, kontras, struktur dan kecerahan dengan memilih satu area gambar tertentu. Sebuah titik akan muncul di area yang dipilih, yang menunjukkan di mana penyesuaian akan diterapkan. Anda dapat menambahkan lebih dari satu titik, masing-masing dengan pengaturan berbeda pada area foto yang berbeda.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.