Header Ads

Mengedit dan Merona Foto Menggunakan VSCO

Mengedit dan Merona Foto Menggunakan VSCO - Banyak dari Anda bertanya bagaimana saya mendapatkan nada warna pada foto Instagram saya, dan hari ini saya akan memecah proses pengeditan saya dengan pilihan aplikasi yang saya sukai, serta tip dan trik tentang cara mendapatkan tampilan film pada foto Anda.

Rahasia VSCO adalah senjata grammin saya. Ini masih merupakan aplikasi pengeditan foto terbaik yang tersedia di ponsel cerdas Anda. Ini relatif mudah digunakan, menawarkan filter gratis, kontrol manual, dan yang paling penting, secara ajaib dapat mengubah foto meh menjadi foto yang menarik hanya dengan satu ketukan .

Koleksi Analog / Estetika (A4-A6)

Seri Aesthetics adalah salah satu preset paling populer di VSCO. Mereka memberikan kontras yang lebih tinggi, perubahan warna yang halus, dan sedikit pemudaran sekaligus mempertahankan tampilan alami pada foto Anda. Favorit saya adalah A4 dan A6 dan keduanya datang gratis dengan bundel aplikasi VSCO Cam.

A4 Presets dari The Analog / Aesthetic Collection adalah filter yang indah. Ini memberikan tampilan yang hangat dan "tua" dengan nada kecoklatan. Filter ini terlihat sangat bagus pada permukaan kayu, kulit, dan dinding yang tertekan karena meningkatkan kedalaman dan meningkatkan kontras.

A6 adalah preset favorit saya dan yang paling sering saya gunakan belakangan ini. Saya menyukai kehangatan dan kekayaan yang diberikan pada warna coklat, dan kesan minimalis bersih yang diberikan pada gambar karena desaturasi cahaya. Tidak terlalu banyak perubahan warna yang terjadi sehingga gambar akhir tetap terlihat alami.

Koleksi Berwarna (C4-C9)

Seri Chromatic sangat bersemangat dan bagus, super chromatics . Masing-masing preset memberikan getaran yang berbeda; tetapi semuanya membuat warna foto Anda menonjol. Tersedia untuk pembelian di aplikasi seharga $ 2,99 dan termasuk enam filter dinamis (C4-C9). Favorit pribadi saya adalah C5 dan C7. C5 memberikan suasana hangat pada foto Anda dengan menambahkan rona kemerahan. Filter ini bekerja paling baik pada foto yang lebih gelap dan foto jalanan.

C7 memberikan keren jenuh, nada kebiruan dan juga baik untuk keringanan atas foto gelap. Sejauh ini, ini adalah filter favorit kedua saya setelah A6. Filter ini sangat kuat jadi saya sarankan Anda menyesuaikan intensitas menjadi setengah.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.