KineMaster Pengeditan Video Yang Sangat Kuat Untuk Perangkat Seluler Anda

KineMaster Pengeditan Video Yang Sangat Kuat Untuk Perangkat Seluler Anda - Jika Anda menyukai transisi, menambahkannya ke proyek Anda sangatlah mudah, meskipun ini hanya dapat dilakukan di Timeline Utama. 

Setelah dua klip berada di samping satu sama lain, tanda '+' besar muncul di tempat mereka bergabung. Ketuk di atasnya untuk mengungkapkan daftar transisi yang tersedia, diatur berdasarkan kategori. Tetapi Anda sepertinyatidak dapat mengubah durasi transisi.

Efek (seperti mozaik dan blur gaussian yang dipasang secara default) diterapkan melalui Panel Media dan ditempatkan di bawah lapisan lain di Timeline. Jika Anda sedang mencari efek tambahan, Anda dapat menemukannya melalui KineMaster Asset Store.

Toko itu memberi Anda akses ke efek tambahan. Banyak dari mereka gratis dan Anda cukup mengetuk tombol unduh mereka untuk mendapatkannya. Sebagian besar dari mereka berlabel premium dan dapat diperoleh melalui layanan berlangganan. Sebelum Anda mengeluarkan uang, Anda dapat melihat pratinjau setiap efek untuk memastikannya tepat untuk proyek Anda, dan dompet Anda.

Keuntungan pelanggan

Setelah Anda menyelesaikan proyek Anda, saatnya mengekspornya. KineMaster menawarkan Anda pilihan resolusi dari 360P hingga 4K (meskipun 1080P dan 4K hanya dapat diakses dengan berlangganan). Atur Frame Rate dan Kualitas yang Anda cari, dan ketuk Ekspor. Anda akan menemukan bahwa di kanan atas video Anda yang telah selesai menampilkan tanda air kecil dibuat dengan KineMaster. Itulah harga yang Anda bayarkan untuk memiliki akses ke semua alat ini secara gratis.

Untuk menghilangkan tanda air itu, mendapatkan akses ke ekspor resolusi lebih tinggi, dan banyak efek premium, Anda perlu membeli langganan.

Putusan akhir

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video yang sangat kuat untuk perangkat seluler Anda, yang dirancang dengan baik sehingga semua alat tidak pernah terasa di luar jangkauan. Anda dapat menemukan diri Anda membuat proyek kompleks dengan mudah. Karena gratis (selama Anda tidak keberatan dengan watermarking dan ekspor resolusi yang lebih rendah), pasti patut untuk dicoba.

Posting Komentar untuk "KineMaster Pengeditan Video Yang Sangat Kuat Untuk Perangkat Seluler Anda"