Kinemaster Editor Video Yang Anda Butuhkan

 Kinemaster Editor Video Yang Anda Butuhkan - KineMaster tidak memiliki bagian media yang mencantumkan klip proyek yang tersedia. Sebagai gantinya, ini bergantung pada rol kamera perangkat Anda. 

Gulir daftar video Anda, dan ketuk salah satu untuk menambahkannya ke proyek Anda di lokasi playhead. Anda dapat menambahkan klip sebanyak yang Anda inginkan dalam satu sesi. Anda juga dapat menyusun ulang klip yang telah Anda sisipkan, tetapi setelah Anda mengetuk salah satunya di garis waktu, ini akan membawa Anda keluar dari proses impor dan kembali ke mode pengeditan.

Di sinilah Anda dapat memotong klip yang telah Anda impor, dan membuat film Anda. Antarmuka yang berfungsi dirancang dengan cerdik. Timeline itu sendiri ada di bagian bawah - meskipun jika Anda terbiasa mengedit di aplikasi lain dan di platform lain, perhatikan bahwa konvensi dibalik: klip akan tumpang tindih jika ditempatkan di bawahnya, bukan di atasnya.

Panel Media adalah lingkaran besar di sebelah kanan, tempat Anda dapat mengimpor media, merekam suara, mendapatkan akses ke kamera perangkat Anda, membuat lapisan baru untuk berbagai jenis overlay, menambahkan musik, atau mengakses KineMaster Asset Store.

Bergantung pada kekuatan perangkat Anda, KineMaster memungkinkan Anda bekerja pada beberapa lapisan video. Lapisan pertama dikenal sebagai Garis Waktu Utama dan KineMaster tidak mengizinkan celah di dalamnya: hapus satu klip dan yang lainnya ke kanan pindah ke kiri sampai mereka bergabung dengan sisa hasil edit. Ini berguna dan memungkinkan Anda membuat pengeditan dengan cepat. 

Perhatikan bahwa Garis Waktu Utama menetapkan durasi proyek - pemutaran akan berhenti setelah playhead mencapai akhir klip terakhir di lapisan itu terlepas dari apakah ada lebih banyak rekaman di lapisan lain di luar itu. Anda memiliki akses ke sejumlah alat yang bagus, seperti filter warna, pemangkasan, rotasi, opasitas, dan bahkan ada alat kunci kroma. Anda memiliki penggeser untuk mengontrol kecepatan klip apa pun.

Klip apa pun yang tidak ada di Garis Waktu Utama dapat diubah dengan menggunakan bingkai utama. Pembuatannya sangat mudah dan Anda dapat mengetahui bahwa pengembang telah bekerja keras pada setiap aspek aplikasi pengeditan ini untuk menawarkan fitur-fitur canggih dengan cara yang intuitif dan ringkas.

Posting Komentar untuk "Kinemaster Editor Video Yang Anda Butuhkan"