Header Ads

Efek Vsco Memungkinkan Anda Menyesuaikan Kekuatannya

 Efek Vsco Memungkinkan Anda Menyesuaikan Kekuatannya - Jika Anda ingin melihat tampilan VSCO, tidak ada fitur yang mirip dengan foto Flickr Explore , tetapi Anda dapat menelusuri feed yang dikurasi oleh staf VSCO di bagian Discover. Ini termasuk Editorial, Selects, Humankind, Style, Beach, dan banyak lagi. Anda juga dapat mencari berdasarkan tag dan nama pengguna di tab Temukan.

Tidak seperti di Instagram, mengetuk dua kali foto VSCO tidak membuatnya menjadi favorit; alih-alih, ini akan membuka tampilan gambar yang lebih besar di mana Anda dapat membintangi, membagikan ulang, atau mengirim gambar ke kontak VSCO. Seluruh proses itu membuat pengalaman penjelajahan dan favorit kurang cepat daripada yang Anda dapatkan dengan Instagram. Pertengkaran lain adalah bahwa bintang favorit hanya beralih dari garis hitam ke garis biru tua, jadi sekilas sulit untuk mengatakan apakah Anda menyukai bidikan atau tidak.

Memotret di VSCO

Anda dapat bekerja dengan foto yang sudah ada di rol kamera Anda atau memotret gambar dalam mode Studio aplikasi. Di awal bagian ini saya harus mencatat bahwa versi Android dari fitur kamera aplikasi tidak memiliki opsi pengambilan gambar yang ditemukan di versi iPhone, yang dijelaskan di sini. VSCO menunjukkan bahwa ia telah belajar dari aplikasi seperti Camera + , dengan opsi seperti memungkinkan Anda memilih titik fokus dan eksposur secara terpisah dengan dua jari untuk menghasilkan target di layar.

Saya terkesan karena aplikasi ini menawarkan pengaturan manual ISO, eksposur, white balance, dan fokus. Aplikasi ini juga dapat menyimpan gambar dalam format file kamera mentah, seperti yang dapat dilakukan aplikasi seluler Lightroom. Opsi ini memberi Anda lebih banyak kelonggaran dalam mengoreksi pencahayaan dan warna setelah pemotretan, karena ini menyimpan semua informasi dari sensor kamera.

Satu kekecewaan adalah bahwa VSCO tidak mengizinkan saya melakukan zoom seperti yang saya bisa di aplikasi kamera iPhone default, tetapi Anda selalu dapat memotong nanti. Karena ponsel tidak memiliki zoom optik, tidak ada perbedaan zoom seperti itu. Tetapi ketidakmampuan untuk memilih kamera telefoto iPhone X saya sangat disayangkan. Kekecewaan lainnya adalah saya tidak dapat melihat filter efek saat memotret, seperti yang saya bisa lakukan di aplikasi Flickr iPhone.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.