Header Ads

Fitur VSCO Terbaik yang Membuat Gambar Anda Menarik

 Fitur VSCO Terbaik yang Membuat Gambar Anda Menarik - VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto gratis terbaik untuk ponsel, terutama untuk pengguna media sosial yang menyukai Instagram. 

Fitur Terbaik VSCO :

Filter

Salah satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah filter yang disertakan. Filter VSCO dirancang untuk menyempurnakan foto Anda tanpa mengubahnya atau membuatnya terlihat terlalu difilter.

X-Skew

X-Skew memodifikasi dan meregangkan foto di sepanjang sumbu x untuk mengubah sudut foto. Gerakkan x-skew ke kiri dan kanan untuk mengganti sudut dan fokus foto Anda. 

Y-Skew

Kemiringan-Y mirip dengan kemiringan-X dan mengubah titik fokus foto di sepanjang sumbu Y. Saat Anda menggeser kursor ke kanan foto, bagian atas gambar akan tampak lebih dekat dan saat Anda menggeser kursor ke kiri, bagian bawah gambar akan terlihat lebih dekat. 

Kejelasan

Mirip dengan alat penajam, alat kejelasan dapat membuat gambar terlihat lebih tajam dan lebih jelas. Geser bilah ke kanan untuk menambahkan detail ke dalam gambar Anda dan menciptakan lebih banyak kontras antara area gelap dan terang. 

Warna

Alat tint dapat mengubah rona warna foto. Dengan menggesek alat warna ke kiri, warna di foto akan berubah lebih ke arah warna hijau dan dengan menggesek penggeser warna ke kanan, warna akan berubah menjadi warna ungu.

Warna kulit

Alat ini dapat memperbaikinya dengan menargetkan rona warna yang biasanya terdapat pada rona kulit. Dengan menggeser alat ke kiri, warna kulit gambar akan memiliki warna lebih merah muda / ungu dan dengan menggeser alat ke kanan warna kulit akan memiliki warna hijau / oranye.

Luntur

Fade adalah alat yang hebat untuk menambahkan tampilan vintage yang keren ke foto Anda dengan memudarkan area gelap pada gambar. Dengan menggeser alat fade ke kanan, bagian gelap gambar akan terangkat, memberikan tampilan yang lebih datar. 

Shadows Tint

Fungsi shadows tint dapat menambahkan warna tertentu ke area foto yang gelap dan berbayang. Dalam contoh ini, oranye ditambahkan ke dalam bayangan untuk memberikan warna bersahaja. Bilah geser dapat menyesuaikan intensitas warna agar tidak terlalu jingga dan lebih alami.

Sorotan Pewarnaan

Jika foto Anda memiliki banyak area terang, rona sorotan dapat menambahkan warna tertentu ke area terang tersebut. Foto yang digunakan dalam contoh ini dibidik pada siang hari sehingga langit dan sungai menjadi sangat cerah. Rona biru ditambahkan ke area terang dengan memilih rona biru dan menggeser bilah ke kanan untuk mengontrol intensitas rona.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.