Header Ads

Aplikasi VSCO Yang Memungkinkan Anda Mengedit Dan Menerapkan Filter

Aplikasi VSCO Yang Memungkinkan Anda Mengedit Dan Menerapkan Filter - VSCO Cam adalah aplikasi foto dan situs berbagi yang dirancang dengan indah, tetapi versi Android tidak memiliki fitur dan stabilitas versi iPhone, dan keduanya tidak memiliki fitur komunitas yang ditemukan di Flickr dan Instagram.

VSCO, aplikasi seluler yang memungkinkan Anda mengedit dan menerapkan filter ke foto Anda dan membagikannya ke jejaring sosialnya sendiri dan lainnya, telah berkembang pesat sejak fenomena VSCO Girl dimulai. Sebelum pengembangan ini, VSCO membuat plug-in filter Photoshop berkualitas tinggi untuk fotografer pro, tetapi perusahaan telah meninggalkan produk tersebut demi aplikasi sosial ini. Ini sedikit lebih berseni daripada aplikasi berbagi foto yang dominan, Instagram, dan telah lama menghindari beberapa tekanan rekan aplikasi tersebut dengan tidak menampilkan total Suka — sebuah strategi yang baru-baru ini mulai diuji oleh Instagram.

Antarmuka VSCO yang minimal dan intuitif memungkiri alat pengambilan foto dan pengeditan foto yang andal . Ini juga menawarkan galeri web yang tampak bagus untuk gambar Anda, tetapi VSCO tidak memiliki fitur interaksi sosial di dekat Flickr atau Instagram. Seperti yang disebutkan, perusahaan di balik aplikasi memiliki sejarah dengan perangkat lunak filter foto profesional, terutama Film, yang mereproduksi tampilan foto film analog. Sekarang menggunakan keahlian itu untuk digunakan dalam aplikasi yang menarik ini.

Saya menguji pada iPhone X dan Samsung Galaxy Note 8. Saat instalasi, Anda perlu menerima petunjuk yang mengizinkan aplikasi untuk mengirim pemberitahuan push dan untuk melihat lokasi Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda sekarang harus membuat atau masuk ke akun sebelumnya, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit foto tanpa langkah ini.

Setelah Anda semua mendaftar dan memberikan semua izin, Anda dapat mulai mengikuti pembuat aplikasi menyarankan beberapa untuk membantu Anda memulai. Di bagian bawah layar terdapat lima opsi navigasi aplikasi Anda: Feed, Discover, Studio, Profil, dan Keanggotaan.

Anda dapat menambahkan gambar profil, tetapi yang mengejutkan, terutama untuk aplikasi kamera, tidak ada opsi untuk mengambil foto selfie di dalam aplikasi untuk ini. Di Discover, ada bagian Flora (tapi tidak ada bagian Fauna) yang mencakup hewan serta tumbuhan. Temukan menawarkan fungsi pencarian; ketika saya mencari burung , tidak ada yang mendekati kekayaan fotografi burung yang tersedia di Flickr.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.