Cara Membuat logo untuk Blog dan Youtube di Handphone

 Logo adalah suatu hal yang sangat penting, entah itu brand, perusahaan, Blog atau Youtube. Logo bisa mewakili identitas kalian pribadi kepada khalayak, gunanya buat itu.

Tapi kadang, ada aja orang yang masih bingung gimana sih caranya membuat logo buat Blog dan Youtube? Apalagi laptop spesifikasinya masing “Kentang”.

Tenang, tenang. Kalau emang ada niat, pasti ada jalan. Kalian bisa kok ngedit pakai handphone kalian, iya handphone kalian.

Sebelum masuk ke tahapan pembuatan logo. Ada baiknya kalian harus tau aplikasi apa aja yang bisa digunakan buat ngedit di handphone.


APLIKASI YANG DIGUNAKAN

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo dari handphone


CANVA

Canva sendiri ada yang berupa website online, ada juga yang bisa di download di Playstore. Canva udah cukup praktis buat melakukan editing logo karena cukup simpel dan juga banyak pilihannya.

Kalian gak perlu bingung banget kalau udah milih Canva, hasilnya bakalan bagus banget kok.


PICSART

Picsart pun juga cukup populer saat ini. Picsart juga bisa di download di Playstore. Toolsnya sendiri juga sangat mudah digunakan kok 

Hasilnya juga gak kalah bagus dengan Canva.


EDITING

Namun aplikasi yang akan saya gunakan disini adalah Canva. Saya akan memberitahukan gimana caranya mengedit dengan cukup mudah dan simpel, se simpel plan.

Canva ini sendiri seperti yang saya bilang, penggunanya cukup banyak dan cukup populer. Juga hasilnya yang gak kalah bagus dengan yang lainnya.


LANGKAH

Pertama tama, yang dilakukan adalah kalian harus install dulu Canva dari Playstore. Setelah itu buka aplikasinya.

Kedua, disitu nanti ada pilihan login, mau login pakai facebook atau google. Kalau gak punya facebook ya gunakan akun google. Gitu aja

Ketiga, setelah udah masuk. Pilih menu new yang simbolnya lambang tambah.

Keempat, pilih Logo dengan melakukan scroll ke kanan atas

Kelima, pilih template

Setelah kalian udah milih template, nanti bakalan ada template-template yang disediakan gratis untuk kalian.

Ketika udah melakukan editing yang sesuai dengan selera kalian, seperti menambahkan gambar, menambahkan tulisan, menambahkan foto dan sebagainya. Jangan lupa untuk di save.


KESIMPULAN

Pada akhirnya, membuat logo dari handphone sangatlah enak. Semoga Blog dan Youtube kalian sukses ya.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat logo untuk Blog dan Youtube di Handphone"