Header Ads

Alat Pengeditan Baru VSCO Mengedit Dan Melapisi Foto Dan Video

 Alat Pengeditan Baru VSCO Mengedit Dan Melapisi Foto Dan Video - VSCO, aplikasi pengeditan foto populer terus mengalihkan fokusnya ke video. Bulan lalu, perusahaan akhirnya memberi pembuatnya kemampuan untuk mempublikasikan pengeditan video mereka ke umpan VSCO bersama foto mereka.  

VSCO telah mengizinkan pengguna untuk menerapkan pengeditan seperti foto pada video mereka dengan melakukan hal-hal seperti menerapkan filter atau menyesuaikan eksposur, misalnya. Tapi Montage adalah pengalaman pengeditan video yang sama sekali berbeda. Sekarang pengguna akan dapat menceritakan kisah video yang lebih panjang yang melibatkan adegan, di mana mereka bahkan dapat menumpuk dan melapisi satu atau lebih video, foto, warna dan bentuk untuk membuat produk jadi seperti kolase, VSCO menjelaskan.

Fitur baru tersedia dari VSCO Studio, di mana semua proyek VSCO dimulai. Untuk memulai, pengguna akan memilih rasio aspek (misalnya persegi, lanskap, potret) sebagai kanvas, kemudian mulai menambahkan beberapa foto dan video dari Rol Kamera untuk membuat pemandangan mereka.

Saat Anda membuat "Montage", Anda juga dapat menyesuaikan opasitas gambar yang Anda tambahkan ke berbagai lapisan, catat VSCO. Tidak ada batasan jumlah adegan yang Anda tambahkan ke video, tetapi hanya video berdurasi dua menit atau kurang yang dapat diposting ke umpan VSCO. Hasil akhirnya juga dapat dibagikan di luar Vimeo, jika Anda mau.

Investasi VSCO dalam video datang pada saat perusahaan telah melihat pengeditan video berlipat ganda, yang mencerminkan minat generasi muda yang meningkat dalam berbagi video di media sosial, seperti Instagram Stories atau aplikasi baru populer seperti TikTok dan Byte. Tahun lalu, VSCO mengisyaratkan niatnya untuk mengalihkan lebih banyak energinya ke dalam video ketika mengakuisisi perusahaan teknologi video Rylo.

Fitur video baru aplikasi, termasuk Montage, dimaksudkan untuk membantu VSCO mengembangkan basis pelanggan berbayarnya. Pengguna VSCO gratis akan dapat bermain dengan Montage, tetapi untuk menyimpan dan memposting video yang sudah selesai, Anda harus berlangganan. Montase diluncurkan di iOS dan Android, mulai hari ini.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.