Header Ads

Sambil Nunggu di Approve Google Adsense, Bisa Coba Pakai Cara ini untuk Mendapatkan Penghasilan dari Blog

 Mungkin kalian bertanya-tanya. Apa ya yang bisa dilakuin waktu Google Adsense masih belum di approve? Mana lagi butuh uang. Anda pernah terjebak? Sama! Beberapa orang milih buat gak peduli, beberapa lagi justru milih sebaliknya, mereka milih pensiun dari blog ketimbang harus menunggu lamanya waktu di approve.

SANTAI

Santai aja. Kalau kata Hindia, “Kalau rezeki, nanti di transfer juga” Sama halnya dengan Google Adsense, kalau udah waktunya, pasti di approve juga.

Emang sih belum di approve bakalan bikin kita jadi bener-bener resah, soalnya secara finansial kita berharap banyak sama Google Adsense. Tapi, kalau bisa jangan terlalu berharap lebih deh sama Adsense.

Waktu kalian masih banyak banget, masih banyak hal berguna diluar yang mungkin bisa membantu kalian meraup pundi-pundi uang.

SOLUSI

Buat yang lagi gabut terus galau, ada cara lain yang bisa dilakukan buat dapetin penghasilan dari blog selain dari Google Adsense, diantaranya dalah sebagai berikut:

INOVASI KONTEN

Ini adalah waktu yang tepat buat anda untuk memberi inovasi pada konten anda. Seharusnya, konten yang ditampilkan harusnya menjadi lebih baik saat udah di approve Google Adsense.

Selama konten anda gak ngejurus ke hal-hal yang mengandung unsur SARA (SARA not SARAH) Google Adsense akan datang ngehampiri anda. Atau mungkin, ada klien yang ingin bekerja sama dengan anda.

JUALAN

Jualan merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa aja menambah pundi-pundi keuangan anda. Sambil menunggu approval, kenapa gak jualan aja?

Memasang produk anda, lalu cantumkan harga dibawahnya akan membuat orang-orang tertarik ingin membeli produk anda. Jika yang anda jual adalah jasa, anda bisa mencamtukan harga yang sesuai dengan kebutuhan klien dan kebutuhan anda.

MENJADI MEDIA SHARING AFILIASI

Lah, maksudnya apaan?

Kalau di Instagram, kita kenal dengan yang namanya Endorse tapi anda sendiri yang melakukannya. Sedangkan di blog, website anda akan dipasangi iklan dari produk orang yang anda sepakati untuk bekerja sama. 

Anda bisa mencari lebih dulu mana mitra yang tertarik bekerja sama dengan anda, lalu memasang script code iklan seperti yang anda mau.

Tapi, diliat-liat lagi ya apa yang mau dijual. Kalau blog anda kontennya adalah tentang edukasi parenting, masa iya anda menerima iklan layanan judi online?

CARI LOMBA BLOG

Lomba Blog ada macam-macam, bisa lomba desain tampilan blog hingga penulisan artikel dengan tema-tema tertentu. Siapa tau, pundi-pundi keuangan anda akan bertambah jika berhasil memenangkan lomba.

Itulah cara lain untuk mendapatkan pundi – pundi rupiah selain dari Google Adsense. Cara alternative ini bisa anda terapkan selagi menunggu Adsense di setujui, tertarik untuk memulai? Segera laksanakn.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.