Header Ads

Cara Membuat Wifi Di Rumah Kuat

 Cara Membuat Wifi Di Rumah Kuat - Karena kami percaya bahwa semua pengguna internet mungkin akan mengalami masalah dengan wifi lemah di rumah, jatuh, sinyal drop tidak merata, beberapa brengsek atau mungkin perlahan dan lambat sampai anda merasa frustrasi bahkan jika anda sedang bekerja atau mengunduh file penting dan macet.


Tempatkan Router Di Tempat Yang Sesuai

Jangan letakkan router di sudut atau di lantai. Tata letak membuat sinyal siluman baud mencoba untuk memindahkan router mendistribusikan sinyal ke titik di mana tidak ada pilar atau sinyal penutup dinding dan untuk memilih tempat yang dapat menyebarkan sinyal terluas di tengah, seperti rumah.

Letakkan Router Jauh Dari Peralatan Listrik

Router harus ditempatkan jauh dari perangkat elektronik atau berbagai peralatan rumah tangga. Itu dapat mengganggu sinyal wifi kami , apakah itu microwave, komputer, dll., karena perangkat ini akan ada gelombang listrik yang mengganggu sinyal atau memblokir sinyal, menyebabkan sinyal buta dan melemahkan sinyal wifi .

Matikan Router Setidaknya Sekali Sehari

Kami menggunakan router siang dan malam. Dapat mengakibatkan kelesuan nah, jika tidak digunakan, matikan saja. Saat digunakan lagi, itu akan terbuka secara bertahap lebih baik memberi perangkat istirahat daripada mengatur ulang sekali sehari untuk membantu router bekerja lebih sempurna. Dan akan membantu membersihkan kesalahan kecil yang mungkin macet di mesin

Tetapkan Kata Sandi Dan Hapus Sinyal Saluran Nirkabel

Masalah lain yang menyebabkan keterlambatan sinyal wifi yang aneh adalah sinyal berebut yang digunakan, jadi jika ada yang tahu bahwa sinyal di rumah sedang dibajak. Rekomendasikan untuk mengatur kode untuk akses ke sana. Untuk kemudahan penggunaan, atau jika wifi akan digunakan bersama di beberapa saluran, cobalah untuk keluar dari saluran sinyal .

Kelola Bandwidth Untuk Kelancaran Sistem Secara Keseluruhan

Kita dapat mengkonfigurasi bandwidth untuk memuat bitcoin. Dan bisa bermain game online ini akan membantu orang lain untuk menggunakan internet dengan lebih bahagia. Dengan mengalami scramble, sinyal digunakan lebih sedikit.

Memperbarui Firmware Secara Terus Menerus

Kami harus selalu mengupgrade firmware . Perangkat kami akan memiliki fitur terbaru dan bekerja lebih baik apalagi jika router kita sudah tua atau digunakan dalam waktu lama. Selain itu, kita harus menghubungi perusahaan yang menyediakan layanan wifi untuk mengganti mesin untuk kita.

Cari Router Lain Untuk Membantu Menyebarkan Sinyal

Menggunakan router saja mungkin tidak cukup untuk mendistribusikan sinyal untuk menutupinya. Jadi dengan menggunakan router tambahan 1 (total 2), ini dapat membantu kita untuk menggunakan penambahan perangkat, router ditambahkan lagi untuk membantu menghilangkan sinyal pengap juga.






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.