Aplikasi Wifi Untuk Sinyal Nirkabel Terbaik

 Aplikasi Wifi Untuk Sinyal Nirkabel Terbaik - Pernahkah anda bertanya-tanya apakah router nirkabel yang digunakan berkualitas baik. Itu mungkin karena ada banyak sinyal wifi di lingkungan anda yang dikirim dari router hingga salurannya tumpang tindih. Saat ini sudah banyak program atau aplikasi yang dapat memantau sinyal wifi, kami telah memilih 5 aplikasi terbaik untuk digunakan di pc.


Wifi Analyzer
Aplikasi pertama yang namanya memiliki arti literal,  wifi analyzer  dapat memeriksa dan menampilkan grafik untuk menunjukkan semua saluran jaringan nirkabel di sekitar anda. Ini juga menampilkan semua informasi tentang sinyal nirkabel yang anda gunakan.

Netspot
Aplikasi lain yang dirancang untuk menganalisis sinyal wi-fi yang berfokus pada pola penggunaan yang nyaman. Fungsi netspot  memiliki dua mode untuk dipilih, mode discover dan mode survey. Mode discover memindai sinyal wifi di sekitarnya untuk menampilkan semua detail seperti nomor bssid, kualitas sinyal, saluran, format enkripsi. 

Termasuk kecepatan transfer data yang dikeluarkan, mode survey anda dapat membuat heat maps atau peta sinyal untuk mensurvei rumah atau area tempat tinggal anda untuk memeriksa distribusi dan jangkauan sinyal, termasuk titik mati. Untuk menemukan penempatan router terbaik untuk kekuatan sinyal terbaik.

Alat Penganalisis Wifi
Jika anda hanya ingin aplikasi penganalisis wi-fi yang bagus untuk penggunaan pribadi, alat penganalisis wifi adalah pilihan yang tepat. Ini dapat menganalisis pita 2.4ghz dan 5ghz menggunakan grafik spektrum yang menunjukkan semua jaringan di area di mana anda dapat melihat seberapa banyak mereka tumpang tindih. Selain itu, aplikasi juga menunjukkan informasi seperti kekuatan sinyal, informasi ip dan detail keamanan setiap jaringan di menu time chart, anda juga dapat melihat.

Inssider 
Inssider dikenal dan umum digunakan dalam kelompok profesional dengan fungsi yang kuat. Mendukung integrasi dengan jaringan besar ada banyak opsi lanjutan untuk menyesuaikan segala sesuatunya semampu anda. Tapi itu semua hanya akan berfungsi saat mengupgrade ke versi berbayar. Intinya, inssider memiliki kemampuan untuk mendeteksi channel saturation dan noise dari berbagai sumber. 

Wifi Commander
wifi commander  adalah desain antarmuka yang indah dan mudah dimengerti. Dengan berbagai laporan ini akan ditampilkan dalam grafik 3d untuk memberi anda gambaran umum yang jelas. Aplikasi dapat memindai untuk memeriksa lingkungan anda untuk menemukan jaringan terbaik secara real time, membantu anda menemukan jaringan yang baik. Paling cepat ia juga menawarkan berbagai fungsi seperti filter dan opsi untuk mengurutkan jaringan berdasarkan berbagai fitur. Saluran yang paling jarang digunakan dapat diperiksa. Mendukung beberapa adaptor wi-fi secara bersamaan.






Posting Komentar untuk "Aplikasi Wifi Untuk Sinyal Nirkabel Terbaik"