Header Ads

Bisnis Menggunakan Strategi SEO Yang Berbeda

 Bisnis Menggunakan Strategi SEO Yang Berbeda - Berapa banyak yang saya pelajari tidak ada ujung ke ujung karena tidak ada rumus untuk SEO. Ini adalah ilmu dan seni.  Apa saja tren SEO 2020?

Instalasi google home tidak akan memiliki kata fluke. Hanya situs berkualitas baik yang dapat menempati halaman pertama.

Perusahaan SEO akan menghilang, kalaupun ada, akan sulit bagi pelanggan untuk menentukan peringkat. Karena setiap artikel harus ditulis secara detail, mendalam dan kreatif. Orang luar tidak bisa melakukan ini sebagai gantinya. Karena dia bukan ahli dalam bisnis anda

Web bukanlah koran. Anda tidak harus menulis artikel setiap hari. Banyak artikel itu tidak membantu meningkatkan lalu lintas organik dan memperbaiki artikel asli. Itu sudah diperingkat untuk menjaga ranking agar tidak jatuh

Jika anda akan membuat website baru jangan daftarkan domain dengan kata kunci, jangan daftarkan domain sebagai nama yang mudah diingat dan aneh. Coba ketikkan kata tersebut akomodasi + nama provinsi terlihat hampir tidak ada website hotel individu, akomodasi lokal bisa dilampirkan ke halaman pertama.

Pesaing anda bukanlah bisnis anda. Pesaing anda bukanlah hotel di sebelah. Bukan restoran di sebelah bukan orang penjualan seperti anda. Tetapi pesaing anda adalah platform, lazada, shopee, agoda, dan tripadvisor, serta situs media yang mengulas akomodasi, makan, dan perjalanan, kami harus terpaksa membeli iklan atau meninggalkan platform penjualan tersebut.

Membuat diri anda terkenal agar diingat orang terkadang lebih mudah daripada memasukkan situs web ke beranda. Jika kita membuat orang mencari nama situs web kita langsung di google seperti ini adalah SEO terbaik.

Akan melakukan semua hal di atas kita harus kembali ke ide dasar google. Jadikan web untuk orang-orang yang nyata. Baca dan manfaatkan. Jangan mencoba membuat situs web hanya untuk disukai bot google.

Berhenti mencari jalan pintas di SEO, karena tidak ada, tulis artikel atau buat konten secara alami. Jangan terlalu terikat pada halaman ON dan OFF.

Definisi SEO akan bergeser dari search engine optimization menjadi searcher experience optimization mengoptimalkan pengalaman bagi pencari tidak melakukan SEO untuk menyenangkan mesin pencari, tetapi melakukan SEO untuk menyenangkan pembaca.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.