Header Ads

Panduan Cara Anda Menyewa SEO

 Panduan Cara Anda Menyewa SEO - Mempekerjakan langsung ke SEO tidak berarti jika anda punya uang dan memberikannya kepada saya tapi saya tidak masuk ke kustomisasi atau merancang sesuatu yang baru di situs web anda. Misalnya, saya dapat meningkatkan jumlah backlink atau menggunakan generator bot untuk membuka dan menutup situs web anda. 

Jika anda menyewa seseorang untuk melakukan SEO, mereka akan melakukannya. Tunjukkan bahwa anda sedang tertipu. Apa yang dia lakukan untuk anda tidak akan membuat situs web anda terlihat lebih baik di mata google. Anda perlu memahami model uang menghasilkan uang dari google dan facebook terlebih dahulu.mereka mendapatkan penghasilan dari iklan, sehingga peran google dan facebook harus memaksa kita untuk membeli iklan. 

Dengan menyesuaikan algoritme dari situs web yang akan dilampirkan pada halaman pertama pasti yang tersulit artinya, hanya akan ada situs web berkualitas baik yang dapat dilampirkan ke beranda. Karena jika SEO mudah disewa, orang tidak akan membeli iklan dengan google, mereka harus kehilangan pendapatan, jadi google pasti tidak akan pernah setuju.

Jika Anda Ingin Menyewa Seo, Bagaimana Cara Anda Menyewa?

Karena SEO, kami tidak dapat mempekerjakan siapa pun untuk melakukannya secara langsung. Saran jika ingin mengeluarkan uang untuk SEO, agar menyewa SEO menjadi efektif, kita harus menyewa secara keseluruhan, dengan 3 bagian utama

Sewa pembuat web

Pekerjakan pekerja grafis

Sewa pembuat konten 

Anda harus membangun tim yang baik di 3 area utama di atas, dan kemudian mengatur saya untuk melatih tim anda atau membiarkan mereka belajar SEO sendiri. Agar setiap bagian SEO berfungsi dengan baik. Pembuat grafis harus mengetahui prinsip-prinsip SEO agar gambar dirancang dan diposisikan dengan benar. Kami hanya akan membuat situs web indah, itu tidak cukup.

Pembuat web harus mengetahui prinsip-prinsip desain struktur web. Apa yang dibutuhkan apa yang tidak dibutuhkan apa yang harus dan tidak dilakukan untuk membuat web seramah mungkin dengan Google Search Engine.

Penulis artikel anda perlu tahu jenis artikel apa yang disukai Google. Menulis artikel yang bagus saja tidak cukup untuk dibaca. Harus ditulis dengan baik di mata google sendiri. Membuat website seperti membangun rumah. Perlu desain dulu namun tidak menggunakan desain secantik yang diinginkan harus cantik dalam dimensi yang disukai google.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.