Header Ads

Alasan Harus Membeli iPhone 12

 Alasan Harus Membeli iPhone 12   Jika 2019 adalah tahun yang luar biasa bagi iPhone — dengan munculnya rangkaian tiga kamera baru , dukungan untuk pengisian daya nirkabel, dan Apple Arkade 2020 adalah waktu yang relatif lama.


Selama pengumuman virtual sore ini, Apple mengumumkan kelas smartphone barunya, termasuk iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Mini. Secara umum, Anda pasti ingin menganggap perangkat ini sebagai versi iPhone 11, iPhone 11 Pro Max, dan iPhone SE yang sedikit lebih apik: Tidak banyak yang benarbenar menonjol dari perangkat mana pun, dan Anda tentu tidak perlu melakukannya. tingkatkan versi jika Anda memiliki perangkat dari tahun lalu.

Dengan gaya khas Apple, perusahaan telah membuat beberapa lompatan yang tidak terlihat oleh konsumen ratarata, termasuk chip bionik A14 baru dan, tentu saja, kompatibilitas 5G. Bisa dibilang, teknologi tersebut adalah satusatunya pembeda antara iPhone tahun ini dan model tahun lalu tanpa opsi warna baru. Kecuali Anda memiliki selera makan yang besar untuk kecepatan, Anda mungkin dapat melewati iPhone ini.

iPhone 12 Pro / Pro Max
Secara alami, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max menampilkan semua yang dibutuhkan saudara perempuan mereka yang lebih kecil dan lebih terjangkau, tetapi ada beberapa peluang dan tujuan tambahan yang mungkin membenarkan biaya tambahan.

Pertama, ada layarnya. Kedua perangkat menampilkan layar Super Retina XDR edgetoedge, yang merupakan yang terbesar di iPhone mana pun. Layar Pro Max dikemas dalam 3,5 juta piksel yang dapat mencapai 1.200 nits pada kecerahan puncak, untuk pengalaman menonton yang "nyata". Meski begitu, iPhone 12 Pro memiliki layar 6,1 inci, sedangkan iPhone 12 Pro Max memiliki layar 6,7 inci.

Ponsel ini dibangun di atas rangkaian tiga kamera yang diperkenalkan Apple dengan iPhone 11 Pro dan Pro Max. Ada kamera Ultra Wide, lensa Telefoto dengan panjang fokus lebih panjang dari model tahun lalu, dan kamera Wide yang mengambil foto dan video lebih baik dalam pengaturan cahaya rendah. 

Yang terpenting, kedua model tersebut menyertakan yang baru pemindai Lidar yang membuat pengalaman augmented reality lebih berdampak. iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max akan hadir dalam empat warna baja tahan karat, termasuk grafit, perak, "biru pasifik", dan emas (favorit kami).

Berapa harga barang ini?IPhone 12 Pro mulai dari 14 tujaan, dan iPhone Pro Max mulai dari 15 jutaan.

Kapan tersedia?IPhone 12 Pro tersedia untuk praorder pada hari Jumat, 16 Oktober, dan akan mulai dikirimkan pada hari Jumat, 23 Oktober. IPhone 12 Pro Max tersedia untuk praorder pada hari Jumat, 6 November, dan juga akan tersedia di toko kesayangan Anda pada hari Jumat , 13 November.





Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.