Header Ads

Upgrade ke google analytics 4, google analytics terbaru

Upgrade ke google analytics 4, google analytics terbaru - Sedikit cerita ke teman-teman yah, waktu admin ingin membuka google analytics kemaren di laptop ( biasanya admin buka di handphone melalui aplikasi analytic). Admin mendapatkan notif google analytic yang baru, karena admin penasaran ya langsung saja klik linknya. Alhasil tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.

Saat diperlihatkan tampilan seperti pada gambar diatas. sebenarnya admin sedikit bingung, belum paham juga cara pakainya, menurut admin yang versi lama aja belum terlalu ngarti, ini ada lagi yang versi baru. Tapi, karena berhubung sudah admin klik ya sudah sekalian saja admin klik Mulai.

Sampai sini, admin diminta untuk membuat property, yaudah admin klik aja tuh Buat Property. diarahkan dah tuh ke tampilannya yang baru. sampai sini admin udah kaya kambing conge, bingung mau lihat menu yang mana, klik apa karena masih gak paham banget, karena saking pusingnya yasudah admin langsung matiin laptopnya. hehe


 

Next time, mungkin akan admin pelajari satu per satu dari tampilan google analytics yang terbaru dan akan admin share kembali pengalaman admin di blog ini serta ane share juga dalam bentuk video di channel youtube admin.

Ada yang memiliki pengalaman yang sama seperti yang admin lakukan, bisa tinggalkan ceritanya di kolom komentar :)


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.