Header Ads

Cara mengaktifkan iklan vinyet google adsense di blog

Cara mengaktifkan iklan vinyet google adsense di blog - Saat teman-teman membuka google adsense, maka teman-teman akan melihat notif diatas bahwa iklan vinyet akan ditampilkan di tanggan 3 november 2020. Dengan adanya iklan vinyet ini, tentunya meningkatkan penghasilan kita sebagai seorang blogger. Namun apakah teman-teman sudah tau cara menampilkan iklan vinyet ?

Informasi ini untuk temaan-teman yang blognya sudah di approve oleh adsense, tapi tidak ada salahnya juga yang belum di approve melihat postingan ini, karena siapa tau ketika blog teman-teman sudah di approve dan disaat itu teman-teman tidak perlu lagi mencari tutorial untuk mengaktifkan iklan vinyetnya.

Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.

Agar teman-teman tidak kepanjangan membaca artikel ini, yuk langsung saja kita ke tutorialnya.

Langkah pertama, Silahkan teman-teman buka google adsense, kemudian pilih menu Iklan. maka tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah tampil sesuai pada gambar diatas, disini teman-teman klik yang admin berikan tanda panah, yang gambar pensil.

Langkah kedua, Nantinya disini teman-teman akan diarahkan ke halaman untuk edit iklan, tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Dibagian setelan iklan ini, teman-teman scroll kebawah sampai teman-teman menemukan tulisan vinyet. karena bagian setting iklan vinyetnya ada dibagian bawah dari menu setelan iklan. Bila sudah teman-teman scroll kebawah, maka teman-teman akan melihat tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Sampai sini, teman-teman sudah menemukan tampilan dari iklan vinyet, selanjutnya teman-teman aktifkan saja iklannya. perlu teman-teman ingat iklan vinyet ini direkomendasikan pihak google untuk tampil dilayar yang lebih lebar seperti laptop. Jad teman-teman tidak bisa mengecek iklannya melalui handphone. Bila sudah klik saja Terapkan ke situs.

Langkah ketiga, teman-teman akan mendapatkan sebuah notif seperti pada gambar dibawah ini, disini silahkan teman-teman pilih Terapkan sekarang dan klik Simpan. coba teman-teman perhatikan tanda i yang dilingkari, ada sebuah catataan dari google bahwa disini teman-teman tidak perlu edit kode lagi dalam perubahan ini, artinya ya sudah otomatis nantinya iklan vinyet terpasang sendiri.

Langkah ke empat, bila sudah sampai pada langkah ini, itu artinya teman-teman sudah berhasil memasang iklan vinyet di blognya dan untuk penayangan iklannya tunggu sampai satu jam.

Perlu teman-teman perhatikan yah, tutorial yang admin berikan ini adalah editing pemasangan iklan saja, kalau misalnya teman-teman sebelumnya belum pernah masang iklan, maka gambarnya berbeda dengan yang admin berikan disini. karena untuk pemula yang ingin pasang iklan adsense otomatis harus memasang script atau kode ke dalam blognya.

Semoga informasinya bermanfaat :)


Tags keyword : cara menonaktifkan iklan vinyet,cara mengaktifkan iklan vinyet,iklan vinyet,cara menonaktifkan iklan vinyet adsense,cara menonaktifkan iklan vinyet google adsense,cara mengaktifkan iklan vinyet adsense,cara mengaktifkan iklan vinyet google adsense,iklan vinyet adsense,iklan vinyet google adsense,iklan vinyet di tampilan layar lebar,cara menautkan iklan otomatis di blog,cara memasang iklan adsense di blog,iklan vinyet akan muncul di tampilan layar lebar,cara pasang iklan adsense di blog





Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.