Header Ads

Review rajaview menambah view youtube dan berpenghasilan

 Review rajaview menambah view youtube dan berpenghasilan - Diartikel kali ini, admin ingin melakukan review terhadap situs rajaview. Review yang admin lakukan ini berdasarkan pengalaman admin yang pernah menggunakan jasa dari situs ini untuk menambahkan view.

Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.

 Bila teman-teman belum tau situs rajaview, teman-teman bisa klik disini, maka teman-teman akan dialihkan ke situs rajaview. Pada dasarnya rajaview menawarkan penambahan view dan juga penghasilan untuk para penggunanya. Bagaimana sistem main di situs rajaview?

Saat teman-teman buka situsnya, disini teman-teman bisa menikmati fitur dari rajaview dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, nantinya setelah mendaftar teman-teman akan diarahkan ke dashboard akun yang teman-teman buat di situs ini. disini teman-teman bisa beriklan dengan biaya yang sangat rendah untuk meningkatkan view youtube dengan harga iklan minimal 100.000 dan dipotong admin sebesar 10.000 jadi yang masuk ke dalam akun teman-teman hanya 90.000.

Bila tujuan teman-teman bukan untuk meningkatkan viewer youtube, melainkan ingin mendapatkan penghasilan, maka rajaview ini juga bisa teman-teman coba. Karena disini untuk mendapatkan penghasilan teman-teman hanya perlu menonton video saja, untuk penghasilan berbeda-beda setiap videonya tergantung dari durasi videonya.

Apakah video youtube yang ditonton?

iya benar sekali video youtube, tapi bukan video youtube yang teman-teman tonton langsung dari platform youtubenya, melainkan dari para pengiklan yang beriklan menambahkan viewernya di situs rajaview ini. 

Admin pernah sekali menggunakan jasa ini dengan dana 10000, dan admin langnsung gunakan dananya untuk beriklan. kurang dari 24 jam view sudah lumayan dan subscribe juga nambah sendiri. mungkin efek dari penonton rajaview yang penasaran jadi subscribe. Setelah dana habis, ya admin tidak menggunakan lagi jasanya. jadi hanya sekali saja admin membuka situs ini.

 

Tags keyword : raja view,nonton youtube dibayar,nonton youtube dapat uang,cara menambah view youtube dengan cepat,menambah view youtube,rajaview,raja view id,rajaview apakah membayar,cara dapat uang dari youtube,cara menambah view youtube,cara menambah view youtube aman,cara menambah view youtube 2020,cara menambah banyak view youtube,menambah viewer youtube,cara menambah viewer youtube,youtuber pemula,cara cepat menambah subscriber dan viewer,cara promosi video youtube dengan wabsite raja view .id


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.