Temukan cara menaikkan DA dan PA di blog

 Temukan Cara Menaikkan DA dan PA di Blog Anda agar dapat memiliki kelebihan dibandingkan yang lainnya. Karena bagi para blogger nilai dari kedua unsur tersebut sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini sangat berpengaruh bagi sebuah blog terutama dalam hal pencarian di mesin pencari seperti Google.

Bagi para blogger yang telah profesional kedua hal tersebut telah dikenal dan tahu cara untuk menaikkannya. Namun, akan berbeda jika Anda baru mengenal atau memiliki sebuah blog. Pastilah timbul pertanyaan apa itu DA atau pun PA dan juga bagaimana cara untuk menaikkan nilainya.

Sebelumnya, akan lebih baik jika Anda mengetahui apa sebenarnya kedua hal tersebut. DA atau domain authority merupakan  sebuah alat untuk mengukur kekuatan domain yang berpengaruh saat dilakukan pencarian. Sedangkan PA atau page authority merupakan alat untuk melihat kekuatan dari halaman atau konten. 

DA dan PA sangat penting saat dilakukan oleh sebuah mesin pencari seperti Google, Yahoo dan standar SEO lainnya. PA lebih spesifik ketimbang dengan DA dan nilainya diukur mulai dari 1 - 100. Dengan kata lain semakin besar nilai yang dimiliki maka kekuatan blog Anda semakin baik.

Sedangkan cara untuk menaikkan nilai dari DA atau pun PA ada beberapa yang dapat Anda lakukan, diantaranya :

1. Konten berkualitas. Dengan Anda memiliki konten yang berkualitas dan pantas untuk disebarluaskan maka secara otomatis akan dapat menaikkan nilainya. Akan banyak pembaca yang dengan suka rela membagikan link konten sehingga semakin banyak yang berkunjung dan membacanya.

2. Memperbanyak link root domain. Root domain merupakan link atau domain inti tempat kita memiliki alamat atau domain, seperti . blogspot.com. Dengan Anda memperbanyaknya maka diharapkan link kita akan tersebar dan dapat masuk ke website yang lain.

3. Link profile. Dengan memiliki link profile yang berkualitas dan juga populer akan membantu Anda untuk menyebarkan link atau pun menerima linknya. dengan demikian nilai yang Anda miliki akan dapat bertambah.

Itulah 3 hal yang dapat Anda lakukan untuk menaikkan nilai DA dan PA pada blog yang dimiliki. Dengan memiliki blog menarik, konten berkualitas maka nilai kedua hal tersebut akan dapat bertambah setiap harinya. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Temukan cara menaikkan DA dan PA di blog"