Pertanyaan ini yang sering ditanyakan blogger pemula

 Pertanyaan Ini yang Sering di Tanyakan Blogger Pemula. Dunia internet yang sudah merambah ke segala bidang membuat profesi bloger makin berkembang dan menjanjikan. Bahkan tidak sedikit orang yang mengalami sukses dalam bidang ini.

Dunia bloger sudah menjad dunia yang menarik untuk dijalani. Banyak orang kini menjalani profesi baik sebagai kerja sampingan maupun pekerjaan utama. Berbagai pertanyaan pun muncul seputar bidang ini, terutama dari mereka yang baru dalam bidang ini, diantaranya.

1. Berapa sering memperbaharui blog

Ini menjadi satu pertanyaan yang seing dilontarkan. Membuat suatu postingaan pada blog pribadi anda tidaklah harus setiap hari, tetapi lakukanlah secara rutin. Jika memungkinkan buatlah jadwal postingan yang teratur.

Anda juga harus membuat pengunjung laman tidak bosan dengan postingan yang anda buat. Dengan postingan yang teratur dan selalu menarik maka penayangan konten anda menjadi hal yang ditunggu para pembaca, hal ini harus menjadi perhatian baik Blogger Pemula maupun mereka yang sudah pakar.

2. Panjang postingan

Sebenarnya tidak ada ukuran standar panjang postingan yang harus anda buat. Selama tulisan atau konten yang dibuat tidak membosankan bagi pengunjung, anda bisa membuatnya. Semua tergantung tema dan yang anda buat. 

3. Bisakah blog baru menghasilkan uang

Penghasilan yang besar tentu menjadi hal yang diinginkan, banyak orang mengambil jalan pintas dengan membuat konten sensasional tetapi tidak membawa manfaat. Lebih baik anda membangun blog secara perlahan tetapi mampu bertahan lama dan memberikan manfaat. 

4. Postingan pertama yang baik seperti apa.

Banyak para Blogger Pemula membuat postingan pertamanya mengejar traffic. Hal ini sebiaknya tidak dilakukan buatlah postingan yang menggambarkan siapa diri anda. Sehingga anda akan memiliki identitas yang akan dikenal dan menjadi brand image. 

5. Menentukan tema

Tema memang mempengaruhi kepada popularitas dimesin pencarian Google. Tetapi anda juga tidak perlu memaksakan diri. Pilihlah tema yang anda kuasai agar blog anda enak dibaca dan pengunjung dapat bertambah.

Membangun sebuah blog sama seperti anda membangun jati diri, semua itu memerlukan proses. Anda Blogger pemula tidak perlu terlalu memikirkan traffic. Teruslah berikan yang terbaik melalui tulisan maupun konten anda, pada akhirnya semua akan terbayar.

Posting Komentar untuk "Pertanyaan ini yang sering ditanyakan blogger pemula"