Header Ads

Cara Mengatur IP Untuk Pengaturan Wifi Yang Lebih Mudah Di Android

 Cara Mengatur IP Untuk Pengaturan Wifi Yang Lebih Mudah Di Android -Smartphone dan tablet baru tersedia saat ini memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai macam koneksi, serta fitur tambahan untuk mentransfer data dengan cepat. Serta koneksi jaringan nirkabel di masa lalu, kami hampir tidak dapat mengonfigurasi berbagai pengaturan.


Tetapi saat ini, dengan fungsi memasukkan alamat IP, ini membantu untuk terhubung ke jaringan di banyak tempat yang tersedia. Lebih mudah terutama beberapa kantor ini juga sering tersedia untuk dikonfigurasi di bagian ini. 

Misalnya, smartphone atau tablet android, saat ini, alamat IP dapat diatur secara berbeda oleh profil untuk mendukung setiap koneksi. Dengan penetapan IP yang berbeda, seperti koneksi di rumah ke IP set 1 saat digunakan di kantor. Saya menggunakan pengaturan IP tipe 2 atau pergi ke tempat lain. Kemudian atur terus menerus caranya tidak rumit.

Pertama, masukkan untuk memilih sinyal nirkabel yang ingin anda sambungkan. Untuk melakukannya, ketuk opsi yang ingin anda hubungkan seperti biasa.

Kemudian ketika sistem memberitahu anda untuk memasukkan kata sandi untuk koneksi anda akan melihat bahwa ada bagian show advance option, ketuk untuk memilih tindakan.
Gulir ke bawah ke bawah jendela, akan ada topik pengaturan proxy, akan ada pilihan sebagai tidak ada dan manual.

Kemudian, ketika memilih untuk pergi ke pengaturan IP, itu akan tersedia untuk memilih dhcp dan statis.

Jika anda memilih statis, sistem akan membuka berbagai pengaturan alamat IP seperti yang ditentukan oleh penyedia layanan. Untuk koneksi, alamat IP itu akan bergantung pada pengaturan jaringan yang ditetapkan IP.

Manfaat dari pengaturan ini adalah bahwa pengaturan ip ditetapkan sebagai profil untuk setiap koneksi. Yang mana jika kita memilih untuk terhubung ke wireless lain, itu dapat diatur ke opsi lanjut ke kumpulan ip baru segera. Saat mengatur, pilih untuk menggunakannya sesuai dengan profil, jadi lebih nyaman digunakan. 
Jika kita tidak mengunci IP tersebut, ada kemungkinan ip mobile akan berubah dari waktu sebelumnya. Karena sistem DHCP dari router buat koneksi ke program lain datang ke ponsel lebih sulit karena kita harus duduk terbuka dan melihat bahwa saat ini ponsel kita memiliki nomor ip, yang jika kita mengatur ponsel hanya menggunakan satu nomor IP. 




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.