Cara Mengatasi Sinyal Wi-Fi Penuh Tetapi Tidak Dapat Mengakses Internet

 Cara Mengatasi Sinyal Wi-Fi Penuh Tetapi Tidak Dapat Mengakses Internet- Ini adalah masalah yang terus-menerus menghantui kita karena keadaan Internet dalam LAN jelas dan jelas. 

Oleh karena itu, kita harus mempelajari beberapa solusi untuk masalah yang muncul dari lapisan fisik OSI saat kabel LAN dicolokkan dan dicolokkan. Ganti tali pengikatnya, ganti lubang baru. Matikan perute dan tetap diam seperti berikut.


Periksa Pengaturan Pada Router
Jika LAN internal masih tersedia Anda harus membuka halaman pengaturan router. Buka halaman browser ke halaman IP router. Tapi tolong coba lihat halaman yang ditampilkan. Anda dapat melihat bahwa sinyal internet rusak 

Saya mulai memperbaiki diri dengan menutup atau mencabut kabel jaring selama 2-3 menit dan kemudian menyalakan atau mencolokkan kabel baru. Jika router masih tidak dapat terhubung ke Internet Saatnya menelepon pusat panggilan ISP.

Jika Menggunakan Hotspot Publik Di Luar
Sebagian besar waktu, tidak ada yang bisa digunakan secara gratis, tapi sambungkan ke wifi dan mainkan. Coba buka halaman web. Yang sering diarahkan ke halaman login atau registrasi lagi Yang perlu Anda kelola sebelum hotspot memungkinkan Anda menggunakannya secara normal.

Coba masukkan kode Wi-Fi lagi.

Karena beberapa OS lama tidak akan terpengaruh jika Anda mengetahui bahwa Anda memasukkan kode yang salah. Tentu saja, jika Anda memasukkan kunci WEP/WPA yang salah , Anda tidak akan dapat terhubung atau mendapatkan kunci yang salah. Itu dapat memecahkan kode data yang terhubung melalui wifi itu Atau bahkan kasus hotspot juga 

Beberapa sistem dan halaman web mungkin menampilkan pesan yang membingungkan. 

Coba Periksa Daftar Hitam Alamat MAC

Periksa Alamat MAC di router atau titik akses di mana MAC adalah alamat yang ditetapkan perangkat keras. Atau chip wifi di setiap perangkat atau antarmuka fisik, setiap port berbeda, tidak pernah sama. Dan filter di beberapa perangkat Terutama model tingkat perusahaan Ini sering digunakan untuk memblokir semuanya sampai alamat MAC ditambahkan ke daftar putih satu per satu. 

Untuk keamanan tertinggi.

Cara Global Untuk Mengubah DNS
terutama yang menerima IP DNS otomatis dari router melalui DHCP dan mendorong set untuk menggunakan titik DNS ke IP pada router. 

Terutama router rumahan murah yang sering memiliki RAM penuh, CPU berputar saat digunakan dalam waktu lama. Mungkin kita hanya pergi untuk mengubah pengaturan IP untuk menggunakan DNS yang kita atur sendiri sebagai gantinya di mesin. Atau coba ubah dari aslinya Misalnya, dari IP ISP Anda ke DNS lain yang dapat diandalkan.






Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Sinyal Wi-Fi Penuh Tetapi Tidak Dapat Mengakses Internet"