Header Ads

Tutorial Make Up Pemula Dan Mudah Dilakukan

 Tutorial Make Up Pemula Dan Mudah Dilakukan. Setiap wanita, make up merupakan hal yang sangat penting sekali dilakukan. Disisi lain beberapa dari mereka yang tidak menggunakan make up tersebut meresa tidak percaya diri. 



Akan tetapi terkadang ada beberapa dari mereka juga yang tidak sesuai usia serta terlihat lebih tua dari usianya. Nah dengan demikian kulit wajah mereka pun rusak karena menggunakan make up yang tidak sesuai atau terlalu tebal. Nah berikut ini adalah beberapa tutorial make up untuk pemula dan mudah dilakukan.

1 . Membersihkan Wajah

Sebelum kamu menggunakan make up, alangkah baiknya memastikan wajahmu telah dibersihkan baik itu menggunakan facial foam atau apapun itu. kemudian keringkan dengan cara di tepuk lembut menggunakan handuk yang kering, kemudian gunakan moisturizer ataupun pelembab yang cocok dengan warna atau jenis kulit kamu.

2 . Menggunakan Foundation

Memilih foundation pada warna memang tidak boleh sembarangan. alasannya kunci riasan yang bagus itu dari pemilihan foundation tersebut. maka pilihlah yang memang sesuai dengan warna kulit. Selain itu juga kamu pun dapat mencampur dua atau tiga warna foundation supaya bisa lebih menyamarkan kulit dan terlihat natural.

3 . Menggunakan Bedak

Supaya make up bisa terlihat alami dan juga natural. Maka kamu dapat menggunakan kuas ketika mengaplikasikan bedak padat ataupun bedak tabur. Alasannya karena dengan menggunakan kuas bisa memberikan hasil yang terlihat ringan akan tetapi wajah pun akan tetap tertutup dengan sempurna.

4 . Menggunakan Pensil Alis

Selanjutnya adalah pensil alis. Gunanya supaya dapat membingkai wajah kamu. Caranya pun bisa kamu pelajari dan sangat mudah sekali. Kamu bisa mencoret atau arsir secara perlahan pada bagian ujung dalam alis sampai ke bagian ujung luar alis. Pastikan yang kamu arsir secara perlahan tadi sesuai dengan arah rambut alismu.

5 . Blush On

Tutorial make up untuk pemula terakhir yaitu dengan mengaplikasikan blush on. Nah supaya hasilnya lebih natural kamu bisa menggunakan jari. Namun apabila kamu menggunakan kuas, mesti di tepuk – tepuk perlahan sebelum kamu sapukan ke pipi. Selain itu juga gunakanlah blush on sedikit saja supaya bisa terlihat alami serta tidak berlebihan.

Banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu gunakan. Setelah itu kamu bisa menggunakan pelembab bibir serta oleskan listrik dengan warna yang natural contohnya seperti soft pink, peach atau nude.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.