Header Ads

Tutorial Make Up Natural Paling Mudah dan Cocok Untuk Para Pemula

 Tutorial Make Up Natural Paling Mudah dan Cocok Untuk Para Pemula - Menginjak remaja dewasa, make up merupakan salah satu bagian yang penting. Bahkan bagi sebagian orang, make up merupakan suatu hal yang wajib yang dapat menambah rasa percaya diri.

Namun, beberapa orang kerap keliru ataupun sembarangan dalam menggunakan make up dengan perpaduan yang lebih dewasa. Untuk dapat menyesuaikan, berikut adalah tutorial make up natural dan mudah untuk pemula.

Membersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan make up pada wajah, pastikan bahwa wajah dalam keadaan bersih. 

Anda dapat mencuci dengan menggunakan facial foam kemudian dikeringkan dan ditepuk-tepuk secara lembut menggunakan handuk kering. Setelah itu gunakan pelembab ataupun moisturizer yang cocok dengan jenis dan warna kulit.

Gunakan Foundation

Tutorial make up natural selanjutnya adalah aplikasikan foundation yang memiliki fungsi untuk membantu dalam meratakan warna kulit yang belang di wajah. Hasil yang natural dan lebih merata dapat diperoleh dengan menggunakan kuas khusus untuk foundation saat pengaplikasian.

Pilihlah tone yang sesuai dengan warna kulit, karena kunci dari make up adalah foundation yang dipilih dengan sesuai.  

Ataupun Anda dapat mencampur dua atau tiga warna foundation agar dapat menyamarkan warna kulit agar nampak lebih natural.
Gunakan Bedak

Aplikasikan bedak padat atau tabur menggunakan kuas untuk memberi kesan natural dan alami. Teknik tersebut dapat memberikan hasil bedak yang nampak ringan namun tetap dapat menutup kulit wajah dengan sempurna.

Gunakan Pensil Alis

Selanjutnya dalam tutorial make up natural anda dapat menggunakan pensil alis untuk dapat membingkai wajah lebih sempurna. Adapun tekniknya adalah dengan mengarsir secara perlahan dari bagian ujung dalam alis ke bagian ujung luar alis dan disesuaikan dengan arah rambut alis.

Gunakan Blush On

Terakhir aplikasikan blush on dengan menggunakan jari agar dapat memperoleh hasil yang lebih natural. Apabila yang menggunakan kuas, secara perlahan sebelum disapukan ke pipi. Dan gunakan blush on tidak terlalu berlebihan dengan warna natural seperti merah muda sama orange atau peach. Dan oleskan juga pelembab bibir atau lipstik dengan warna natural.

Itulah cara mengaplikasikan make up untuk memperoleh hasil yang natural. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.