Header Ads

Kami iss wisma atlit pantang pulang sebelum corona Hilang

Banyak nih yang berpikir bahwa admin hanya fokus sama YouTube dan blog serta juga trading. Padahal kalau di dunia nyata admin juga kerja loh. :)

Jadi yang bilang, enak udah punya penghasilan dari youtube, blog, dan juga trading, maka teman-teman wajib baca artikel ini, kenapa ? Karena disini admin ingin bercerita kehidupan admin di dunia nyata selain berurusan dengan YouTube, blog, dan juga trading.


Cerita admin yang di share di artikel ini juga faktor karena banyak yang berkomentar di blog dan juga youtube yang menanyakan kehidupan admin sehari-hari. Hehe, admin dah kaya artis yah banyak yang kepo.

Berhubung YouTube admin membahas tutorial dan education maka permintaan dari teman-teman admin buatkam di blog, semoga gak bosen membaca ya.

Admin bekerja di salah satu perusahaan besar yaitu iss dan sekarang admin berada di wisma atlit, jabatan admin di pekerjaan sebagai cleaner. Sudah dari bulan april sampai sekarang admin nulis artikel ini, admin masih di wisma atlit.

Disini kami berbeda dengan teman-teman yang bekerja diluar sana,dan disini kami bukan Bekerja bolak balik kerumah bertemu dengan keluarga tercinta, ada tmpt untuk kami tidur selama kami bertugas di wisma. Disini bagi kami, teman-teman kami, para atasan adalah Keluarga.

Sampai sini sudah taukan pekerjaan admin, jadi admin bukan hanya sibuk dengan youtube, blog, dan juga trading tapi admin juga sibuk kerja.


Bila teman-teman lihat gambar diatas, seperti itulah seragam yang admin dan teman-teman sini pakai ketika sedang bertugas. Dari ujung pala sampai ujung kaki semua tertutup, benar-benar pakaian yang menurut admin sangat menyiksa.hehe, kenapa? Karena nafas sulit, mau gerak susah, bahkan kalau kentut tuh yang nyium diri sendiri kalau makai pakaian itu. :V

Jadi buat teman-teman yang punya cita-cita jadi astronot, sebelum cita-citanya terwujud. Cobain dulu pakai seragam ini agar tau betapa tidak enaknya kerja menggunakan seragam tersebut. Jadi pas sudah mau jadi astronot gak kaget gitu. Hehe


Satu hal lagi, ketika selesai bertugas dan siap untuk karantina, kami disinipun melakukan rapitest, menurut admin yang bikin deg-deg ser sih pas menunggu hasil dari rapitest. Walau kami disini Bekerja sesuai dengan protokol tapi rasa takut tetap ada loh, takut hasil dari rapitest positif. Tapi insyaallah itu gak akan terjadi admin percaya itu, alasannya kami disini memiliki protokol yang sangat ketat untuk dijalankan, ya tinggal ikuti saja protokol yang dibuat ,karena admin tau protokol dibuat untuk menjaga keselamatan diri sendiri.

Masih ada yang ingin admin ceritakan ,tapi kayany kepanjangan, jadi mungkin admin lanjut di artikel berikutnya.

Ouh iya, ada yang nanya nih, kalau sudah punya penghasilan dari youtube,blog, dan trading, kenapa admin tetap bekerja? Hmmm

Admin akan jawab pertanyaan tersebut di artijel berikutnya yah, cape juga tangan admin nih.

#isswismaatlit
#wismaatlitkemayoran
#gugustugas

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.