Inilah 7 pantai paling indah didunia versi ditutoinfo.com

 Pantai, adalah salah satu destinasi wisata bahari favorit masyakarat Indonesia. Dari Sabang hingga Merauke, pantai terindah bisa anda temukan di beberapa daerah. Namun, tahukah anda pantai apa saja yang tergolong pantai terindah di dunia ?

Jika Pantai Sanur di Bali adalah pantai terindah yang ada di Indonesia, lantas pantai mana saja ya yang tergolong paling indah di dunia ? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip 7 pantai terindah di dunia berikut ini!

1. Costa Del Sud, Sardinia, Itali

Costa Del Sud, adalah pantai terindah di dunia yang berada di Itali. Pantai satu ini tergolong pantai paling baik diantara pantai-pantai yang ada di daratan Itali. Airnya yang biru bersih dengan pasir putihnya yang bebas dari sampah, membuat pantai Cosat Del Sud menjadi pantai terfavorit di Itali.


2. Cottesloe, Australia

Cottesloe adalah pantai yang sangat indah dan aman bagi anak-anak untuk sekedar berenang. Berada di sebelah Utara Fremantle dan bagian Barat dari Perth, Australia, pantai ini selalu didukung dengan cuacanya yang tampak sempurna sehingga menjadikan Cottesloe tergolong sebagai pantai terindah di dunia.


3. Durban, Afrika Selatan

Durban, adalah pantai terindah di dunia yang ada di Afrika Selatan. Dibasuh dengan hangatnya Samudera Hindia, menjadikan Durban sebagai destinasi wisata favorit penduduk Afrika Selatan. Apalagi, disana juga terdapat hiburan keluarga yang menarik seperti Dunia Kelautan Ushaka dan Sea World.


4. Pantai Karon, Thailand

Berikutnya, pantai terindah di dunia yang dilengkapi dengan taman favorit orang-orang Thailand adalah pantai Karon. Termasuk destinasi wiata pantai keluarga yang ramah, Karon dilengkapi dengan taman yang bertema kartun Flintstone yang sangat menarik untuk dijelajahi.


5. Kauai, Hawaii, Amerika Serikat

Cari pantai terindah yang cocok dijadikan sebagai tempat tujuan honeymoon ? Pantai Kauai di Hawaii lah tempatnya. Pantai tersebut dipenuhi rumah-rumah asli penduduk lokal yang sangat sayang sekali jika keindahan pantai satu ini dilewatkan begitu saja.


6. Aitutaki, Kepulauan Cook

Aiututaki termasuk salah satu dari 7 pantai terindah di dunia yang terletak di Kepulauan Cook. Pantai dengan pasirnya yang lembut serta laut hijau kebiruan yang dipenuhi ikan tropis ini adalah keindahan pantai Aitutaki yang tak boleh dilupakan.


7. Noosa, Autsralia

Terakhir, Pantai Noosa adalah tempat wisata terindah yang ada di Autralia. Pantai yang besar dengan lingkungan alamnya yang indah membuat pantai ini menjadi destinasi wisata favorit banyak orang dan menjadi pantai terindah di dunia.

Nah, ketujuh pantai di atas adalah tergolong pantai terindah yang ada di dunia. Semoga artikel ini dapat memperluas wawasan anda ya!


Posting Komentar untuk "Inilah 7 pantai paling indah didunia versi ditutoinfo.com"