Inilah 5 hewan paling aneh di dunia versi ditutoinfo.com

 Tahukah anda bahwa alam di sekitar masih menyimpan banyak sekali rahasia ? Misalnya saja ada beberapa hewan yang terlihat aneh di dunia yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya.

Beberapa hewan aneh tersebut diantaranya memiliki bentuk yang benar-benar unik. Wah, bukankah hal tersebut semakin meningkatkan rasa penasaran bagi anda ? Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, di bawah ini anda bisa lihat 7 hewan aneh di dunia yang baru-baru ini ditemukan. 

1. Bald Uakari

Bald Uakari adalah jenis monyet berkepala botak, yang mana hewan ini adalah salah satu jenis primata yang baru saja ditemukan di sekitar sungai Amazon. Ciri khas bald uakari adalah ekornya yang snagat pendek, bulunya panjang berwarna cerah dan wajahnya mendominasi warna merah.


2. Aye-aye

Aye-aye adalah primata yang memiliki penampilan unik dan juga menyeramkan. Salah satu hewan nokturnal terbesar di dunia, aye-aye akan berburu belatung, makanan kesukaannya.


3. Emperor Tamarin

Hewan paling aneh di dunia berikutnya adalah emperor tamarin. Merupakan jenis hewan monyet yang berasal dari sekitar Amazon, penampilan monyet satu ini terbilang sangat unik. Bagaimana tidak ? Emperor tamarin penampakannya menyerupai Kaisar Jerman Wilhem II. Apalagi dengan kumis dan jenggotnya yang putih, hewan teraneh ini sangat mudah menarik perhatian orang yang melihatnya.


4. Maned Wolf

Maned Wolf juga termasuk dalam golongan hewan paling aneh di dunia yang memiliki penampilan unik. Kakinya ramping dan panjang terlihat seperti kaki model yang berjalan di catwalk. Hewan ini baru-baru saja ditemkan di daerah Amerika Selatan.


5. Saiga Antelope

Hewan teraneh di dunia yang kelima ialah Saiga Antelope. Namun sayangnya, dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa keberadaan saiga antelope saat ini terancam punah. Hewan ini termasuk memiliki penampilan eksotis dan khas. Hidungnya yang besar membuatnya semakin terlihat unik.

Nah, itulah dia kelima hewan paling aneh di dunia yang harus anda ketahui! Bagaimana ? Dari kelima hewan paling aneh di atas, menurut anda manakah yang paling unik ?

Posting Komentar untuk "Inilah 5 hewan paling aneh di dunia versi ditutoinfo.com"