Header Ads

7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Tersembunyi || ditutoinfo.com

 Ingin berlibur ke tempat wisata yang indah dan unik lebih daripada biasanya ? Berbicara tempat wisata yang indah, di Indonesia banyak sekali destinasi wisata alam menakjubkan yang bisa anda jumpai. Namun, bagaimana dengan tempat wisata terindah di dunia ? 

Nah, jika anda merencakan liburan bersama keluarga ataupun sahabat namun bingung cari tempat wisata yang keren dengan pemandangan yang indah dimana ? Yuk intip 7 tempat wisata terindah di dunia yang masih tersembunyi berikut ini !

1. Aogashima Volacano, Jepang

Aogashima Volacano adalah destinasi wisata berupa kawah gunung berapi aktif yang mendapat julukan surga tersembunyi. Dijuluki demikian karena Aogashima terletak di Pulau Augashima, yang mana untuk sampai di lokasi tujuan anda perlu menempuh jarak sekitar 300 meter.


2. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Terletak di Amerika Serikat, tempat wisata terindah di dunia yang tersembunyi selanjutnya adalah Antelope Canyon. Destinasi wisata ini merupakan lembah yang memiliki kedalaman dan diapait oleh dua tebing indah.


3. Crystalline Turquoise Lake, Cina

Keindahan Crystalline Turquoise Lake memang tak terkalahkan. Danau cantik dengan pemadangan alam yang luar biasa dari permukaan danau ini anda bisa melihat betapa jernih airnya. Bahkan karena keindahannya, UNESCO menjadikan Crystalline Turquoise Lake sebagai kawasan cagar alam di Negara Cina.


4. Kota Bern, Swiss

Tempat wisata terindah di dunia yang tersembunyi adalah Kota Bern di Swiss. Disana anda bisa melihat cantiknya bangunan kuno Katedral Bern serta menara yang memiliki jam besar dengan fitur lonceng yang akan berbunyi setiap satu jam. Karena keindahan Kota Bern inilah sehingga UNESCO menobatkannya sebagai salah satu situs warisan dunia yang memiliki sejarag dan bangunan yang indah.


5. Sa Pa, Vietnam

Sa Pa di Vietnam menyuguhkan pemadangan alam yang sangat indah, pegunungan yang berjejer rapi, hamparan sawah hijau di lereng gunung dan tanaman indah berwarna warni yang semakin memberi kesan bahwa Sa Pa sangat pantas disebut sebagai surga tersembunyi di Vietnam.


6. Seljalandsfoss, Islandia

Bagi anda pemburu view sunset, maka Seljalandsfoos di Islandia adalah tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Disana anda akan disuguhkan pemadangan alam air terjun yang indah dengan hamparan sawah yang luas berwarna hijau.


7. Kepualauan Raja Ampat, Indonesia

Kepulauan Raja Ampat di Indonesia termasuk tempat wisata terindah di dunia yang tersembunyi. Raja Ampat menjadi surganya para penyelam karena kaya dengan keindahan biota laut. Hampir 80% biota laut di seluruh dunia bisa anda temukan di Raja Ampat. Menakjubkan sekali bukan ?

7 tempat wisata terindah di dunia yang tersembunyi di atas memang paling cocok dijadikan sebagai tempat tujuan liburan akhir pekan bersama orang-orang tersayang ya ? Jadi, dari ketujuh tempat wisata terindah diatas, manakah yang akan anda kunjungi ?

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.