Ini yang terjadi pada tubuh jika seminggu rutin minum Air kelapa, Efeknya mengejutkan...

 Kembali lagi guys di blog yang berisi berbagai macam tutorial dan informasi, semoga bisa membawa manfaat untuk anda yang membaca tulisan dari blog ini :)

Sesuai dengan judul diartikel kali ini, admin akan membahas sebuah minuman penyegar yang tidak asing untuk kita, semuanya suka dan seperti apakah manfaat dari minuman ini bila kita rutin meminumnya, yuk kita bahas lebih lanjut.

Buah yang airnya terkenal di indonesia menyegarkan ini ternyata memiliki beragam manfaat bagi tubuh manusia, Tapi apakah anda tahu bahwa sebenarnya air kelapa memiliki lebih banyak nutrisi dibandingkan minuman apapun.

Penelitian menunjukkan bahwa kelapa adalah salah satu bahan alami yang memberikan manfaat positif terhadap kesehatan di dalam tubuh kita. Hal ini dikarenakan air kelapa memiliki jumlah kalori yang rendah namun tinggi akan potasium. Maka dari itu, silahkan anda coba meminum air kelapa ini selama 6-7 hari secara rutin pagi dan malam hari, tubuh anda akan merasakan berbagai manfaat yang tak terduga seperti dibawah ini.

1. Memberikan kekuatan pada sistem kekebalan tubuh

Air kelapa diketahui bisa membersihkan racun dalam tubuh dan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat dan sehat.

2. Meningkatkan Energi

Air kelapa ini dapat meningkatkan produksi hormon dalam tubuh dan meningkatkan energi.

3. Menurunkan berat badan

Air kelapa ini juga bisa menjadi minuman favorit untuk kaum hawa yang sedang menjalankan diet, karena air kelapa memiliki kadar kolestrol yang cukup rendah, sehingga kita bisa meminumnya tanpa harus kwatir dengan lemak

4. Mengurangi masalah ginjal

Jika anda memiliki masalah pada ginjal, maka kelapa adalah salah satu obat terbaik, karena air kelapa mampu membersihkan kandung kemih dan membantu memecahkan masalah ginjal.

5. Menaikkan tekanan darah rendah

Bila kita memiliki tekanan darah rendah maka tingkatkan asupan kelapa, karena air kelapa memiliki elektrolit yang menormalkan setiap peningkatan tekanan darah

Itulah manfaat dari air kelapa yang bila di komsumsi secara rutin, walau banyak manfaatnya ternyata ada efek buruk untuk beberapa orang yang memiliki masalah khusus seperti penyakit jantung,dll. Mungkin admin akan bahas di artikel selanjutnya untuk efek buruk dari meminum air kelapa.

Posting Komentar untuk "Ini yang terjadi pada tubuh jika seminggu rutin minum Air kelapa, Efeknya mengejutkan..."