Header Ads

Entry terbaik di Eurusd jangka panjang

 Selamat datang di blog ini guys, sedikit informasi saja untuk anda yang suka trading di market Eurusd nih.

Berhubung admin dalam trading suka jangka panjang seperti bermain di time frame daily maka setelah admin melakukan analisa dan entry selanjutnya admin hanya tinggal menunggu hasil seminggu berikutnya. Lalu apakah analisa admin benar ? Mari kita bahas


Coba anda lihat grafik diatas market Eurusd TF daily. Susana sudah admin ukir-ukir, dari ukiran itulah admin prediksi market dalam seminggu kedepan akan turun.

Alasannya sederhana, yang pertama di weekly terdapat sebuah pola chandlestick bearish engulfing. Dari bearis engulfing baru terbentuk 1 candle berikutnya, yang artinya ada kemungkinan besar masih trend pembalikan atau bearish.

Alasan kedua, disini admin turun ke TF daily untuk mulai melakukan analisa lebih detail sekaligus melakukan entry. Bila anda perhatikan candle sudah melewati masa validasi atau sideway, harga saat ini tidak bisa melewati harga tertinggi di masa laku dan harga saat ini melewati harga terendah masa lalu.

Dengan demikian admin memberikan kesimpulan bahwa harga akan turun, namun sebelum turun kemungkinan harga akan up terlebih dahulu sampai di garis hijau stabilo.

Bila anda ingin ikut trading dalam analisa admin, admin sarankan lakukan entry di garis hijau stabilo, dan jangan lupa pasang To dan juga Sl nya.

Dibawah ini adalah hasil admin trading selama 3 bulan guys :)


Pesan dari ane, sebelum anda ingin menikmati hasilnya pelajari dulu ilmunya, tanpa ilmunya sama saja seperti anda mencuci pakaian dengan air kencing.

Satu hal lagi, semua bisa karena terbiasa so jangan nyerah ,bila anda lose bangkit lagi karena orang sukses butuh jatuh berkali-kali untuk menjadikan mental sekuat baja.

Ada saran dan kritik bisa tinggalkan jejak di kolom komentar.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.