Header Ads

5 Aplikasi Shadap terbaru tanpa ketahuan, dijamin pacar tobat...

 Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang bermunculan berfungsi untuk menyadap handphone seseorang seperti shadap whatsapp,dll.


Banyak sekali para pengguna yang ingin shadap WhatsApp dengan berbagai keperluan, oleh karena itu artikel ini bisa menjadi sebuah informasi yang mungkin bisa anda manfaatkan.

Langsung saja biar artikelnya tidak kepanjangan yang membuat anda bosan membaca, admin akan berikan 5 aplikasi terbaru khusus untuk shadap. 

1. WhatsDog

Aplikasi ini lumayan sulit untuk digunakan dan dipahami karena aplikasi ini memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Tapi yang pasti aplikasi ini bisa bikin anda melakukan Sadap wa.

Kelebihan aplikasi ini bisa melakukan dengan jarak jauh karena tidak membutuhkan jaringan seperti wifi,dll. Sistem apk ini akan membuat satu no wa menjadi login pada dua handphone.


2. Whatsapp Sniffer

Aplikasi ini adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh para hacker loh. Kelebihan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mrngakses Wa korban secara real time, tidak perlu akses dari ponsel si korban.

Tapi kekurangan dari aplikasi ini, aplikasi ini tidak bisa digunakan jarak jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti wifi,dll.


3. Airdroid

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi shadap lainnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan karena tanpa harus menyadap barcode scanner atau hal lainnya yang ribet-ribet.

Cara menggunakan aplikasi ini, tentunya anda harus memasang aplikasi ini di ponsel target, kemudian aktifkan mirror notif, selanjutnya bisa mulai shadap dengan akses situs Airdrop.


4. The TruthSpy Apk Free

Aplikasi ini merupakan Aplikasi Shadap terbaik, kerennya aplikasi ini akan terhidden secara otomatis setelah anda install.

Cara menggunakan cukup mudah, anda hanya install aplikasi ini di hp target, kemudian proses shadap bisa dilakukan dengan membuka situs dari aplikasi ini.

Banyak hal yang bisa di shadap dengan aplikasi ini seperti telpon, sms, chatting, history browser, dan masih banyak lagi yang lainnya.


5. Mobistealth

Aplikasi ini merupakan aplikasi cloning yang bisa mengcloning wa target ke ponsel anda. Cara menggunakan cukup mudah sekali, karena disini anda hanya perlu  melakukan scan barcode yang ada di ponsel anda.


Jadi itulah 5 aplikasi yang admin rekomendasi untuk anda coba, silahkan pilih yang sesuai dengan anda dan tinggalkan di komentar aplikasi mana yang anda gunakan untuk menjadi nilai tambah pembaca lainnya.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.