Header Ads

Berapa lama biasanya pembatasan iklan adsense berlangsung


 Artikel kali ini, admin buat berdasarkan pertanyaan di group blogger Indonesia yang ada di Facebook yah teman-teman, karena mungkin teman-teman juga memiliki pertanyaan yang sama seperti yanh ditanyakan oleh Maulana al arif.

Langsung saja ke intinya agar artikel tidak kepanjangan, mengenai pembatasan iklan ini terjadi sampai 2 minggu atau paling lambat 30 hari. Hal ini dilakukan oleh google untuk memberikan efek jerah, serta peringatan agar untuk kedepannya tidak melakukan kecurangan kembali.

Tapi bila hal itu terjadi kembali, maka hukuman paling berat dari google ada suspend adsense, yang artinya teman-teman tidak akan memiliki penghasilan lagi dari adsense. 

Jadi harap hati-hati yah guys :)

Untuk menghindari kembalinya hal yang tidak diinginkan seperti ini, sebaiknya teman-teman sebelum share artikel ke sosial media, teman-teman bisa jaga-jaga blognya dari orang usil dengan script tambahan seperti misalnya script anti bom klik, script anti jingling, dll. 

Teman-teman bisa cari scriptnya di Google atau bisa juga ambil di blog ini, karena admin sudah pernah membuatkan artikelnya untuk script-script pelindung blog versi terbaru dan tidak bikin lemot loading blog teman-teman, ya alias scriptnya ringan.

Kenapa harus pasang script ?

Karena diluar sana banyak publisher yang mungkin konten pembahasannya sama seperti kita, sehingga merekan mengganggap kita adalah saingannya dan untuk menghilangkan saingannya mereka bisa melakukan apa saja termaksud juga dengan menggunakan cara curang dan efeknya untuk kita bisa di suspend adsense dan juga pembatasan iklan.

Bila hal ini terjadi, yanh awalnya semangat maka jadi down bahkan malesnya bukan main. So, untuk jaga-jaga admin rekomendasikan teman-teman menggunakan Script yah.

Segitu ajah artikel kali ini, ada pertanyaan silahkan komentar, ada request silahkan juga komentar yah guys, thanks dah mampir ke blog sederhana ini :)šŸ‘

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.