Header Ads

Bagaimana mengetahui kalau artikel copy paste atau tidaknya...

 Ternyata masih banyak blogger pemula yang belum mengetahui cara cek artikel, padahal ini sangat penting sekali untuk menghindari duplikat artikel dari berbagai website loh. Efek seriusnya bila terdeteksi oleh google, maka iklan adsense akan hilang, oleh karena itu, hadirlah sebuah website yang bisa diandalkan untuk mengecek artikel, dengan melakukan pengecekan ini, maka kita akan tau apakah artikel itu plagiat, copy paste, copy writing, atau tidak.


Ada banyak sekali situs atau website yang bisa kita manfaatkan jasanya tapi disini admin hanya ingin berbagi satu situs yang selalu admin gunakan, menurut admin sendiri sih situsnya bagus, loading cepat dan akurasi pengecekkannya terbaik. Apa nama situsnya? Bagaimana cara ceknya? Dan nilai berapa yang terbaik untuk posting artikelnya? Semua akan dibahas melalui video dibawah ini.

Admin sengaja membuatkan videony agar teman-teman mudah memahami cara-caranya, semua pertanyaan diatas sudah admin jelaskan di dalam video yah, untuk nama situsnya juga sudah admin sertakan di dalam deskripsi dibawah videonya.

Teman-teman bisa tonton videonya disini, atau bisa langsung klik videonya.


Jangan lupa bila isi videonya bermanfaat, menambah wawasan di subscribe yah guys, terimakasih, semoga Allah membalasnya berlipat-lipat.amiin

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.