Header Ads

WhatsApp disadap orang, Cara kedua hanya butuh waktu tiga detik

 Mengingat whatsapp adalah aplikasi chatting yang sangat populer, maka pastinya banyak chat kita yang sangat privasi dengan seseorang. Namun apa jadinya bila para penyadap mengetahui chat privasi anda.


Melalui artikel ini, saya akan coba berikan sedikit cara untuk menghilangkan WhatsApp kita yang sudah di sadap orang.

Sebelum ke pembahasan lebih lanjut, alangkah baiknya untuk mengetahui apakah WhatsApp anda benar-benar di sadap orang lain, ada baiknya anda untuk cek terlebih dahulu, karena berdasarkan pengalaman mungkin bisa terjadi keanehan saat WhatsApp kita disadap.

1. WhatsApp online padahal offline

Coba anda cek WhatsApp anda melalui hp yang lain, bila anda cek sedang online padahal offline alias anda sedang tidak buka WhatsApp anda, maka itu artinya WhatsApp anda sedang di sadap.

2. Replay chat sendiri tanpa diketahui

Hal ini biasanya terjadi bila penyadap adalah pasangan anda, secara diam-diam ketika ada pesan masuk, maka dia melakukan replay chat kemudian di hapus, cara ini bisa diketahui dengan tambahan aplikasi ketiga yang akan kita bahas juga di artikel selanjutnya.

3. Pesan masuk terbaca padahal belum dibaca

Biasanya bila sudah dibajak whatsapp anda, pesan yang masuk secara otomatis langsung bertanda centang biru yang artinya sudah dibaca, bila ini terjadi anda harus cari tau penyebabnya.

Langsung saja agar artikel ini tidak terlihat panjang dan anda juga tidak bosan membacanya, berikut dibawah ini cara menghentikan WhatsApp yang disadap:

1. Aktifkan verifikasi dua langkah

Tips atau cara ini dilakukan untuk mencegah adanya tindakan bajak, dengan cara ini maka semakin sulit para pembajak untuk melakukan hal penyadapan WhatsApp anda.

Caranya sangat sederhana sekali: 

Setting >> Akun >> Verifikasi dua langkah >> Aktifkan >> Masukkan pin >> Masukkan email >> Selesai.

Gimana gampang banget kan, bila ada kendala bisa tinggalkan jejak di komentar masalahnya apa, siapa tau saya bisa bantu.

2. Mengeluarkan semua perangkat

Cara kedua ini tidak membutuhkan waktu banyak, cukup tiga detik anda sudah bisa menghilangkan sadapnya.

Caranya : 

Setting >> WhatsApp web/ dekstop >> keluar dari semua komputer >> keluar.

Dengan cara diatas ini, anda bisa menghentikan sadap yang sedang terjadi di WhatsApp anda. Dengan mengeluarkan koneksi diseluruh perangkat yang terkoneksi maka sadap pun berakhir.

Itulah dua cara yang pernah admin lakukan ketika WhatsApp admin disadap sama pasangan admin. Hehe 

Semoga bermanfaat yah :)








Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.