Open buy di UsdCad bila sudah seperti ini...

 Selamat datang di blog ane teman-teman. Assalamu'alaikum wr.wb ...

Langsung saja tanpa berlama-lama, disini ane akan memberikan sedikit signal dari analisa yang ane lakukan di market UsdCad di tf daily beserta alasannya. Selanjutnya mau ikut atau tidak terserah dari teman-teman.

Bila teman-teman lihat gambar diatas, teman-teman tau bahwa signalnya adalah Buy untuk market UsdCad tf Daily. Lalu alasannya apa untuk melakukan entry buy ?...

Disini teman-teman tidak akan melihat coretan dalam melakukan analisa teknikal pada gambar diatas, tapi sebenarnya ane sudah Melakukan analisa teknikal di smartphone ke 2 milik ane. Bisa di bilang handphone ke 2 untuk analisa dan handphone pertama untuk entrynya.

Dalam analisa teknikal, harga sudah berada di support, bisa cek gambar yang ane berikan panah warna merah, disana terbentuk pola candlestik yaitu bullish engulfing. So kita hanya menunggu pergerakan harga yang terjadi, bila harga bergerak menuju panah hijau, maka teman-teman bisa melakukan entry buy disana tanpa harus menunggu konfirmasi, dalam arti bila candlestik close berada di panah hijau, segera teman-teman bisa melakukan open buy.

Bila teman-teman bertanya, kenapa ane sudah melakukan entry buy, sebelum harga mencapai panah hijau ? Itu karena ane adalah trader agresif, siap menerima resiko bila harga tidak sejalan dengan analisa. Hehe

 Bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Open buy di UsdCad bila sudah seperti ini..."