Header Ads

Analisa teknikal EurUsd seminggu kedepan, buy or sell ?...

 Langsung saja disini saya akan berikan sedikit analisa saya terhadap market EurUsd. Semoga analisa ini bisa menjadi inspirasi anda untuk trading dan melakukan Open posisi yang tepat.

Sebelumnya saya akan jelaskan, saya adalah seorang trader countertrend tapi terkadang juga follow trend, namun lebih serang saya masuk ke market dengan counter trend. Hehe

Menurut saya cara trading dengan teknik counter trend ini benar-benar cocok untuk saya yang sangat takut high risk. So, bila anda trading temukan jati diri anda di dunia trading, apakah seorang follow trend atau counter trend,dll ?..

Lanjut ke pembahasan, seperti yang anda lihat pada gambar diatas. Analisa market saya lakukan di hari sabtu. Dan bisa anda cek di meta trader anda, harga berada didalam support 1 dan resisten.

Ini artinya bila harga tembus ke resisten, maka terjadilah break out dan selanjutnya hanya tinggal menunggu candlestik konfirmasi untuk entry buy. Namun bila kemungkinan besar harga turun menyentuh support 1, maka anda bisa lihat pola chart pattern " head and soulder ", bila itu terjadi maka kita bisa entry sell setelah harga melewati support 1.

Untuk melakukan entry pastikan dan harus dibiasakan ada sebuah pola pendukung seperti pola candlestik, untuk pola-pola candlestik yang umum keluar akan dibahas di artikel selanjunya.

Jadi disini tugas kita hanya menunggu harga sampai tembus resisten untuk entry buy atau tembus support 1 untuk entry sell.

Apakah anda memiliki pendapat lain dalam anlisanya, maka bisa share dengan tinggalkan jejak di kolom komentar..

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.