Serum Wajah Terbaik di Dunia


Serum Wajah Terbaik di Dunia – Serum wajah adalah salah satu bagian dari skin care treatment yang paling bagi perempuan. Serum memiliki peran penting bagi regenerasi kulit. Oleh karena itu, tidak heran mulai banyak produk kecantikan yang menyediakan serum wajah untuk para konsumennya.

Tetapi kita sebagai konsumen juga harus berhati-hati dalam memilih serum wajah.  Ada beberapa serum wajah terbaik yang bisa Anda gunakan dan pilih untuk perawatan wajah Anda. Berikut daftarnya:

1. Estee Lauder Advanced Night Repair Syncgronized Recovery Complex II

Serum wajah terbaik di dunia yang pertama adalah produk dari Estee. Harga yang dibanderol untuk serum ini sebesar 945 ribu rupiah per botolnya  untuk ukuran 30 ml. memang mahal, tetapi efek yang dihasilkan oleh produk ini juga tidak main-main.
Dalam waktu sebulan pemakaian, Anda akan merasakan kulit yang lebih awet muda dan terhidrasi. Kulit juga akan terasa  lebih lembab dan mendapat peremajaan yang sesungguhnya.

2. Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum

Adalah serum yang cocok untuk kulit berjerawat. Serum ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan bekas jerawat dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari produk sebelumnya. Hanya sekitar 229 Ribu rupiah saja.
Jika Anda memiliki wajah merah dan berjerawat, maka tidak ada salahnya untuk mencoba serum ini karena efek yang ditimbulkan sangat cocok untuk kulit wajah Anda. Selain itu, serum ini juga mampu menangani keluhan minyak berlebih di wajah Anda.

3. The Ordinary Ascorbic Acid 8% + Alpha Arbutin 2%

Serum wajah terbaik di dunia yang selanjutnya adalah The Ordinary Ascorbic Acid 8% + Alpha Arbutin 2%. Produk ini dibandrol dengan harga 185 ribu per botolnya yang berukuran 30 ml. Serum yang satu ini bisa dibilang sebagai pencerah dan dapat dipakai bagi Anda yang memiliki kulit kusam.
Selain memutihkan, serum ini juga dapat menyehatkan kulit dan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih lembab dan cantik.

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Sama seperti serum sebelumnya, serum ini juga berfungsi sebagai whitening alias memutuhkan. Essence ini berfungsi untuk meningkatkan kecerahan warna kulit dengan cara menghambat pembentukan melanin. Serum  keluaran Nacific ini dibanderol dengan harga 377 ribu rupiah untuk ukuran 50 ml.
Aroma yang dimiliki serum ini cukup lembut dengan tekstur cairan yang kental. Tetapi, serum ini tidak lengket di kulit karena langsung menyerap masuk ke dalam. Serum ini mengandung anti oksidan yang cukup tinggi sehingga cocok digunakan sebelum keluar rumah.
Serum untuk perawatan wajah memang cenderung memiliki harga yang lebih mahal dibanding serum lainnya. Tetapi rasanya itu seimbang dengan apa yang akan Anda dapatkan. Serum wajah terbaik di dunia dengan harga yang setara dengan kualitasnya.

Posting Komentar untuk "Serum Wajah Terbaik di Dunia"