Inilah broker luar negeri aman, spread rendah, withdraw cepat

Banyak sekali para trader yang mencari broker dengan spread rendah dan aman. Tapi jangan sampai salah mencari broker yang malah membuat uang anda hilang.

Melalui tulisan ini, gua ada satu rekomendasi broker untuk anda. Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan dengan bergabung bersama broker ini, tapi tetap keputusan akhir ada pada anda.

Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.

Inilah kelebihan broker yang saya rekomendasikan untuk anda.
1. Spread rendah
2. Sudah berdiri 13 tahun
3. Memiliki legalitas
4. Pelayanan 24 jam
5. Withdraw hanya 30 menit
6. Platform terbaik 
7. Program afiliasi 95%
8. Tanpa requote
9. Broker STP dengan deadling sempurna
10. Banyak promo dan hadiah

Masih banyak lagi kelebihan lainnya yang nantinya bisa anda nikmati sendiri bila anda sudah bergabung. Broker ini adalah weltrade, broker luar yang sudah berdiri 13 tahun dan memiliki legalitas adalah sebuah broker yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan.

Untuk mendaftar disinipun, diawal anda bisa membuat akun real tanpa ktp atau dokumen. Bukan berarti tanpa ktp berarti tidak menggunakan ktp, dalam kata lain ktp bisa menyusul setelah akun real jadi.

Sekilas saya akan berikan tutorialnya cara mendaftar di broker weltrade, agar anda ada sedikit gambaran.

Silahkan anda klik disini untuk masuk ke dalam website weltrade.

Klik daftat atau registrasi, maka anda akan melihat tampilan seperti diatas, selanjutnya isi data diri anda. Pastikan nama sesuai dengan di ktp anda.

Selanjutnya anda akan diarahkan seperti pada gambar di atas. Anda lengkapi data pribadi anda. 

Bila tampilannya seperti pada gambar diatas, itu artinya anda sudah berhasil membuat akun real di weltrade. Gimana sangat mudah bukan buatnya?...

Selanjutnya anda bisa otak-atik semua menu yang ada disana. bila anda bingung, silahkan tinggalkan pesan di komentar, nanti akan saya bantu jawab.

Posting Komentar untuk "Inilah broker luar negeri aman, spread rendah, withdraw cepat"