Header Ads

Cara Melakukan withdraw di broker Gkinvest.co.id

Di artikel kali ini, saya ingin memberikan sebuah cara melakukan withdraw di gk invest lewat webnya. Masih banyak dari para nasabah gk invest yang tidak paham melakukan penarikan dana melalui website gk invest.

Padahal sangat mudah sekali loh, oke langsung saja. Pertama-tama buka web gk invest disini.

Selanjutnya silahkan login
Perhatikan gambar diatas, disana ada gambar gembok disebelah kanan atas, klik saja gambar gembok itu untuk login.

Di bagian username masukkan email yang anda daftarkan dan pasword menggunakan pasword akun demo yang anda buat di gk invest.

Jadi bila anda membuat akun demo, inget-inget paswordnya, atau bila takut lupa masukkan email yang berisi akun demo ke pesan berbintang, agar ketika nanti anda butuh, dengan mudah anda menemukannya.

Selanjutnya anda akan melihat tampilannya seperti pada gambar diatas, klik saja garis tiga sejajar itu yang berwarna hijau posisi sebelah kanan atas, maka akan keluar beberapa menu termaksud menu withdraw juga. Nah klik aja menu withdraw itu.

Perhatikan bila sudah sampai di bagian ini, yang perlu anda isi hanya jumlah dana , terbilang nya, dan pernyataan setuju. 

Bisa anda lihat gambar diatas, disana saya melakukan penarikan dari profit yang saya dapat sebesar 7.800.000, untuk pengisian seperti pada gambar di atas.

Bila sudah keluar notif seperti ini artinya withdraw yang anda lakukan berhasil, selanjutnya anda hanya tinggal menunggu saja uang tersebut masuk ke rekening anda.

Catatan:
Bila anda melakukan withdraw di bawah jam 11.00 pagi, maka dana yang anda withdraw masuk di hari yang sama saat anda melakukan withdraw. Tapi bila anda melakukan withdraw di atas jam 11.00 walau hanya telat 1 menit, maka dana yang anda withdraw masuk di hari berikutnya.

Lalu bagaimana bila di hari berikutnya adalah hari weekend atau tanggal merah? Maka dana akan masuk di hari selanjutnya. Intinya dana dicairkan sesuai dengan jadwal kerja bank. Taukan jadwal kerja bank hanya 5 hari saja, yang artinya hanya di 5 hari itu saja anda  bisa melakukan withdraw.

Ada yang ingin ditanyakan,silahkan tinggalkan jejak di komentar guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.