Header Ads

Belajar support dan resistance hingga mendapatkan profit konsisten

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bismillah...

Selamat sore untuk teman-teman yang membaca artikel ini, artikel ini saya buat di jam 15:28. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman,dan terutama untuk saya diakhirat.Amiin

Jujur saja ketika saya belajar trading, sudah banyak uang yang saya keluarkan untuk mendapatkan profit dari hasil saya trading. Dimulai dari beli ebook ini itu dan lainnya, tapi melalui artikel ini, saya akan sedikit memberikan ilmu sesuai pengalaman saya secara gratis.

Syaratnya setelah teman-teman baca artikel ini, silahkan share artikel ini ke group Facebook, WhatsApp,dll.

Disini saya akan berbagi cara saya mendapatkan profit secara konsisten menggunakan teknik SnR. Apakah SnR itu? SnR adalah singkatan dari support dan resistance.

Lalu bagaimana caranya,ada 3 cara yang digunakan dalam teknik ini, dan ketiga cara ini wajib digunakan, bahkan teman-teman harus kuasai, makanya saran saya ketika teman-teman sudah membaca artikel ini, silahkan praktekkan ilmu ini di akun demo sampai teman-teman mendapatkan profit konsisten dengan teknik ini.

Tiga cara menggunakan teknik Snr:
1. Menentukan SnR di weekly
2. Melakukan entry di daily
3. Tunggu sinyal konfirmasi sebelum entry

Ketiga cara diatas wajib dilakukan ketika teman-teman menggunakan teknik SnR untuk melakukan entrynya. 

Langsung saja disini kita ke marketnya.

a. Menentukan SnR di weekly 

Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas di market UsdChf di tf weekly. Maka disini kita bisa menemukan SnR di harga sebelumnya yang terdekat. Bila sudah menemukan SnRnya, maka SnR ini disebut dengan SnR major yang artinya para supply-demand ada disana.

b. Melakukan entry di daily dan menentukan sinyal entry

Bisa teman-teman lihat gambar diatas, SnR major yg kita buat di weekly pada chart tf daily, harga sudah menyentuh di support major weekly, disini kita bisa melakukan open posisi buy.

Sebelum melakukan open posisi, teman-teman harus melihat sebuah pola pendukung seperti pola chart pattern atau pola candlestik.

Dan bila teman-teman perbesar gambar diatas, maka disana teman-teman bisa menemukan sebuah pinbar bullish di support yang artinya kita bisa melakukan entry buy, setelah harga close di candle berikutnya berada diatas dari candlestik pinbar bullish itu.

Dan hasilnya disini saya mendapatkan profit 28.12$ atau bila dirupiahkan sebanyak 280.000. disini teman-teman bisa cut profit bila merasa dengan profit segini cukup.

Pahami ilmunya maka profit mudah di dapatkan, satu hal lagi. Jangan nafsu, sabar dan tetap relaks dalam trading apapun kondisinya.

Silahkan pelajari tekniknya dan mulai gambar-gambar chartnya guys, jangan buka pelajaran lainnya sebelum menguasai teknik dasar ini. Saya anggap teman-teman menguasai teknik ini bila 80% mendapatkan profit dengan teknik ini. Artinya lebih banyak profitnya daripada losenya.

Bersambung...



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.