Header Ads

Eksperimen !! Entry dengan melihat Ema menyilang di tf weekly

Hello guys...

Sumpah sih ini gokil banget guys, biasanya gua kalau trading itu analisa segala macam yang sampai akhirnya gua menemukan sebuah teknik untuk entry buy or sell.

Tapi kali ini, sesuai dengan judul dari artikel ini, gua gak make analisa, jadi hanya cukup melihat sebuah pola indikator yang terjadi.

Disini gua menggunakan akun real yah, di market NzdJpy di tf weekly pada hari senin ,20 july 2020, gua melakukan open posisi buy. Kenapa gua berani ? Teman-teman bisa cek screenshot gambar dibawah ini.


Nah itulah alasan gua berani ambil open posisi, karena indikator ema sudah melakukan penyilangan. Ingat yah, ini hanya eksperimen guys. Pembuktian saja sih, apakah teknik ema menyilang ini digunakan di tf weekly bisa mendapatkan profit. Karena dasarnya pergerakan harga di tf lebih rendah itu dari tf tertinggi.

Padahal sih guys, dalam hati gua gak yakin harga akan up..hehe , ya tapi berhubung dari indikator menyatakan harga akan mengarah ke up jadi gua ambil buy.

Inget guys, indikator hanya alat bantu dalam analisa, dan setiap trading pasti ada moment menyentuh SL, so tetap relaks saja walau itu terjadi agar nantinya bisa dibalas di entry selanjutnya, karena banyak trader lose adalah masalah dari psikologi dalam tradingnya. Psikologi yang kurang baik dalam trading akan membuat teman-teman kehilangan momentum dalam entry.

Artikel ini gua lanjut kembali yah guys, ya berhubung ini hanya pembuktian saja, jadi teman-teman bisa lihat buktinya dibwah ini.


Nah gimana profitkan ?😅🤣
Sebenernya masih bisa ampe 15$ gan, tapi butuh waktu lama, yang ada artikel ini gak ke posting. Jadi saat sudah mendapatkan profit ya ane cut profit guys, intinya mau di tf berapa saja indikator ema ini benar-benar makyos guys, apalagi bila indikator ini menyilang di tf weekly, maka probabilitas profitnya menjadi sangat besar sekali guys...

Coba cek gambar diatas, itu adalah 2 market yang di tf weekly ema menyilang guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.