Header Ads

Syarat penting untuk mengaktifkan url custom youtube yang perlu diketahui

di artikel kali ini saya ingin membahas mengenai seputar youtube dengan judul url custom youtube. Banyak juga dari anda sebagai youtuber pemula yang kesulitan menggunakan url custom, dan disini saya akan beritahukan mengenai url custom.


Bila anda perhatikan gambar diatas, bagian yang saya kotaki itu adalah url custom youtube yang saya buat. Jadi dengan terbuatnya url custom maka akan terlihat profesional dan lebih pede untuk share link kemana saja, karena kita pasti lebih mudah mengingatnya.

A. Apa itu url custom
Url bisa disebut juga link, dan biasanya bila anda baru membuat channel youtube maka link url youtube anda adalah link bawaan dari youtube yang sulit untuk diingat. Jadi dengan adanya url custom maka anda bisa merubah url bawaan youtube menjadi url yang anda inginkan.

B. Cara membuat url custom
Untuk membuat url custom, ada beberapa syarat yang harus dilakukan, karena bila ada 1 syarat yang belum tercapai atau terpenuhi maka anda tidak bisa membuat atau mengaktifkan url custom youtube. Dan untuk caranya mungkin akan saya bahas di artikel lainnya.

C. Syarat membuat url custom
Ada 4 syarat yang harus terpenuhi bila ingin membuat url custom youtube, tapi disini saya rangkum menjadi 3 syarat penting saja. Perlu anda jadikan perhatian, syarat ini sangat penting, jadi bila ada 1 syarat belum terpenuhi, maka wajar bila anda kesulitan untuk membuat url custom, kenapa? Karena menu untuk membuat url customnya tidak ada selama salah satu syarat belum tercapai.
1. Harus sudah memiliki 100 subscribe
2. Usia channel youtube minim 30 hari/ lebih
3. Sudah mengupload foto sebagai icon dan header dari channel anda

Coba anda perhatikan ketiga syarat diatas, apakah anda sudah memenuhi ketiga syarat tersebut untuk membuat url custom? Bila anda merasa ada satu syarat yang belum terpenuhi, maka hal wajar bila anda kesulitan dalam membuat url custom.

D. Solusi
Mungkin dari ketiga syarat tersebut hal yang paling sulit ditembus adalah 100 subscribe, bukan berarti anda tidak bisa menembus 100 subscribe, sulit akan menjadi mudah bila anda terus action dengan karya yang anda miliki, masalah 100 subscribe akan tercapai dengan berjalannya waktu selama anda tidak menyerah dan terus berkarya.

Layaknya seperti dunia kerja, bila anda inginkan gaji besar maka anda harus masuk bekerja apapun itu kondisinya, entah anda malas, entah anda lagi sakit, atau apapun itu, bila setiap hari anda masuk untuk bekerja maka anda akan menerima gaji besar.

Sama halnya seperti ngeyoutube, apapun kondisi anda tetap konsisten untuk berkarya dan nikmati hasilnya dari ke konsistensi yang anda lakukan. Karena kita tau semua butuh perjuangan.

Tonton video

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.